Fire Chicken Wing Dengan Saus Keju

Fire Chicken Wing Dengan Saus Keju

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Tampilan pada sajian kuliner, seringkali menjadi penentu apakah menu itu diminati apa tidak. Ini menjadi alasan bagi pemilik rumah kuliner untuk giat membuat aneka kreasi menu makanan yang bisa mengundang selera.

Konsepnyapun bisa sangat sederhana, tetapi hasilnya sangat menakjubkan.

Sebut saja, fire chicken wings bersaos keju. Menu terbilang kekinian dan saat ini sedang trend di kalangan milenial ini sedang ada promo di Gerai Crispy Fire Chicken di Jl. Panglima Denai No 49 Medan Amplas.

Untuk itu, menu pilihan ditawarkan dengan harga paket. Ada paket seharga 11 ribu rupiah saja untuk paket,ayam goreng,nasi putih dan teh manis dingin.

“Ya, untuk menu yang kami tawarkan saat ini ada yang 11 ribuan,”kata Owner Heru Mas Nugroho, Kamis (26/8).

Kata dia, saat ini, banyak masyarakat yang gemar belanja dengan harga promo. Untuk itu, dia bersama tim promo juga memberikan harga spesial bagi pecinta menu ayam krispy.

“Banyak konsumen yang datang langsung. Tapi yang ingin pesan bisa melalui WA: 081263696266, “kata Heru yang menyebutkan pihak promo juga sedang mempertimbangkan jenis menu lain yang harganya sangat terjangkau.

Terkait fire chicken wings bersaos keju, bukan hanya tampilanya yang mampu menggugah selera. Tapi, krispy yang ditawarkan sejalan dengan renyahnya daging ayam.

Dan terasa sangat gurih karena balutan saos keju yang bisa disantap bersamaan. Atau Anda bisa mencocol saus sambil mensuir daging ayam. Khem lezat dan gurih.

Selain itu, yang membuat konsumen penasaran pada cita rasa, terpaut pada rasa pedas yang distandarkan hingga level 5 (ultimate).

Hal lain mengapa ayam goreng crispy ini disukai, tak lain adalah cepat dimasak dan disantap. Sehingga, termasuk ke dalam golongan menu fast food atau cepat saji.(m22).

Teks foto


Fire chicken wings. Waspada/ist

  • Bagikan