Dominico Garden Tawarkan Suasana Asri Saat Ngopi Bareng

Dominico Garden Tawarkan Suasana Asri Saat Ngopi Bareng

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kota Medan, semakin diramaikan dengan tempat santai mengusir penat usai bekerja. Aktivitas yang lazim disebut, nongkrong seolah jadi kebutuhan setiap orang.

Nongkrong termasuk salah satu gaya hidup anak muda saat ini. Di Kota Medan, banyak lokasi nongkrong seperti kafe menawarkan berbagai konsep menarik bagi masyarakat.

Adalah Dominico Garden di Jl. Sei Besitang, Kecamatan Medan Petisah, yang belum lama dibuka. Tempat ini bisa dijadikan lokasi nongkrong asyik sambil menghilangkan penat usai beraktivitas.

Nisa perwakilan manajemen, Rabu (22/9) mengatakan, Dominico Garden di Jalan Sei Besitang lebih besar dari Dominico di Jalan Mayang. Konsep yang diusung garden, terbuka, dan mampu menampung pengunjung dalam jumlah besar.

“Di sini lebih banyak tanaman, jual minuman dan makanan ringan. Untuk makanan berat atau main course bisa pesan dari luar. Juga bisa pesan ke Easy Eats Kitchen via ojek online atau order langsung melalui nomor kontak yang disediakan,” ujarnya.

Semi outdoor

Kata dia, Dominico Garden awalnya buka pada Maret 2021. Untuk jam operasional pukul 12:00 WIB hingga 20:00 WIB. Tersedia lokasi nongkrong semi outdoor dan outdoor yang dikelilingi dengan berbagai tumbuhan.

“Ada 3 tempat private. Untuk menu ada kopi dan minuman segar. Ramainya pukul 17:00 WIB ke 20:00 WIB. Lokasi di sini lebih asri karena banyak tumbuhan, sehingga mampu menyegarkan pikiran dan pandangan pengunjung,” paparnya.

Hal menarik, lokasi outdoor selalu menjadi tempat selfie para pengunjung. Tatanan tempat duduk dari pintu masuk hingga taman menjadi lokasi foto yang menyenangkan.

“Satu hal yang paling kami jaga di sini, jika pengunjung membawa makanan, yang dibawa harus makanan halal,” pungkasnya. (m22)

Waspada/Anum Saskia
Suasana di Dominico Garden untuk bersantai dan berselfie.

  • Bagikan