Waspada
Waspada » Daily Dose Coffee Hadirkan Cita Rasa Beda
Kuliner

Daily Dose Coffee Hadirkan Cita Rasa Beda

MINUMAN yang banyak dipesan pengunjung di Daily Dose Coffee Avocado Coffee. Daily Dose Coffee hadirkan cita rasa beda. Waspada/Anum Saskia
MINUMAN yang banyak dipesan pengunjung di Daily Dose Coffee Avocado Coffee. Daily Dose Coffee hadirkan cita rasa beda. Waspada/Anum Saskia

MEDAN (Waspada): ANDA PENIKMAT Kopi atau tergolong orang yang harus ngopi secangkir sehari? Sehingga merasakan bahwa secangkir kopi adalah infus harian? Cobalah mampir ke Daily Dose di Jl Ahmad Yani No 93-95  Medan. Daily Dose Coffee hadirkan cita rasa beda.

Sebab, konsep#Sudah di INFUS kah sobat? Agar hari-harimu semangat sepanjang hari#. Tentunya semangat karena sudah minum secangkir kopi. Konsep ini ada di Daily Dose.

Saat datang ke tempat ini terasa berbeda, terlebih posisinya pada barisan gedung-gedung lama. Sehingga terlihat sangat eksotis jika Anda duduk sambil menikmati segelas kopi.

Hal yang membuat kita betah, kemudian ingin datang dan datang lagi, bukan saja pada rasa dan aneka minuman serba kopi, tetapi harga yang ditawarkan.

Bayangkan, jika Anda datang di Daily Dose, Anda bisa mengandalkan uang senilai 5 ribu rupiah saja untuk bisa menyeruput extra dose hot. Jika ingin kopi dengan cita rasa yang beda, cobalah caramel hot/iced seharga 25 ribu rupiah saja.

Tentang rasa tidak perlu khawatir. Barista yang sudah berpengalaman di sini sangat berpengalaman membuat aneka kopi dengan standar terjamin, sehingga perpaduan kopi dengan bahan baku lainnya, tetap memberikan rasa nikmat tiada tara.

Pengelola Daily Dose, Rudy, menyebutkan cafe ini awalnya hanya untuk mereka yang beli dan bawa pulang saja.

Selain tempat yang tidak terlalu luas, suasana Pandemi Covid-19, belum memungkinkan untuk ngumpul terlalu ramai.

“Karena cafe sudah ada beberapa outlet di Kota Medan, maka yang di sini akan diperluas lagi. Mungkin usai pandemi,” papar Rudy, Rabu (4/11).

Terkait kopi yang disajikan terkesan unik dan memadukan kopi dengan bahan lainya, Rudy menyebutkan hal itu sebagai bentuk inovasi dan kreatifnya Barista.

“Dulu itu ngopi identik dengan orang tua. Nah, sekarang anak muda juga gemar ngopi. Tapi harus disesuaikan juga dengan cita rasa kaum muda. Makanya, perlu padu padan dengan bahan lain. Sehingga ngopi bagi anak muda itu sesuatu yang beda,”paparnya.

Ungkapan Rudy ada benarnya. Untuk tampilan wadah saja, kemasan yang disiapkan berbentuk kantong plastik infus. Sangat sesuai dengan ungkapan

#Sudah Di INFUS kah Sobat?

Selain itu,ada tumbler day yang ditawarkan kepada konsumen. Dengan memiliki tumbler day ini, setiap hari Jumat akan ada diskon 20 persen untuk item tertentu.

Nah, penasaran? Ya sudah cobalah beberapa item kopi untuk memastikan cita rasanya yang beda. Avocado coffee misalnya.

Perpaduan kopi dan alpukat serta coklat. Anda bisa tuangkan sendiri cairan kopi, sehingga memastikan rasa yang diinginkan.

Untuk aneka cemilan juga disediakan nasi kucing dan kue tradisional. Makanya, mampirlah ke Daily Dose Coffee yang hadirkan cita rasa beda dan sudah buka sejak pagi hari.

Sendiri atau bersama teman sebaya, semakin menyenangkan karena Ngopi bisa menyehatkan dan memperbanyak teman. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2