Bubur Ayam Dan Mi Rebus Ala Abiummi

Bubur Ayam Dan Mi Rebus Ala Abiummi

  • Bagikan
BUBUR ayam Abiummi. Waspada/ist
BUBUR ayam Abiummi. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Sarapan pada pagi hari, identik dengan menu-menu lembut tetapi memancing selera.

Mengapa? adakalanya kita jenuh dengan menu yang itu-itu saja. Nah, saat ini memenuhi selera untuk sarapan pagi, sudah bisa pesan atau datang langsung ke gerai yang menyiapkan menu-menu sarapan pilihan.

Adalah Hari bersama isterinya Julia membuat menu khusus untuk sarapan pagi.

“Buryam (bubur ayam) Abiummi solusi memenuhi selera sarapan pagi,” kata Hari, pada Kamis (29/7).

Menurutnya, penjualan secara online via WA: 0821-6522-5645 dan @IG:buryam_abiummi, guna memudahkan konsumen untuk memesan makanan.

“Tapi, bagi mereka yang ingin membeli secara offline, bisa datang langsung ke Jl Seibahbolon No 74 Medan atau Cafe Simpang Rumah. Gerai kamu buka sejak pagi dan tutup pukul 12 WIB,”kata Hari.

Icip-icip Bubur ayam Abiummi, memang sangat beda. Tekstur bubur yang padat dan terlihat kental karena dimasak dengan kaldu ayam asli dan tanpa micin (penyedap rasa).

Beras yang diolah jadi bubur, adalah beras pilihan. Sehingga cita rasanya memang beda.

Terlebih sambal yang disajikan juga dari cabai pilihan ditambah dengan rempah sehingga aromanya gugah selera.

Suwiran daging ayam terlihat sangat halus dan butiran kacang tanah yang harum serta daun bawang prai sebagai pelengkap membuat Anda sangat suka sajian bubur ini.

“Ya, banyak yang suka, bahkan jika datang langsung, pesan hingga 5 porsi. Saat ditanya kenapa banyak, pembeli mengaku akan memberi teman yang sedang isolasi mandiri. Sangat tepat jika ingin berbagi, sebab buryam ini tahan hingga malam hari. Jadi, sangat tepat untuk dikirimkan ke sanak saudara,”ucap Hari.

Ingin coba yang lain?

Pesan saja mi rebus yang dilengkapi dengan topingvm telur dan kerupuk merah
Lalu, toge yang tidak terlalu matang, diantara kuah yang lezat dipenuhi dengan bumbu sehingga harum saat disantap, membuat kita yang doyan makan, tidak cukup satu pinggan.

Untuk yang suka misop, tak ada salahnya kirim pesanan karena misop ini sangat beda,karena kuah sop dari bahan pilihan. Nah apalagi mampir atau belanja secara online untuk makanan-makanan ini. (m22)

  • Bagikan