KONI DS Bangga Prestasi Atlet Sepatu Roda

LUBUKPAKAM (Waspada): Rombongan atlet Deli Serdang Inline Skate, Senin (7/10), mengunjungi Kantor KONI Deliserdang dengan membawa puluhan medali yang diraih dalam Kejuaraan Nasional Sepatu Roda di Kota Pariaman, Sumatera Barat, 5-6 Oktober 2019.

KONI DS Bangga Prestasi Atlet Sepatu Roda
KETUA KONI Deliserdang, Khairullah Siregar Spdi, pose bersama atlet sepatu roda yang memborong belasan medali kejuaraan tingkat nasional di Pdang. (Waspada/ist)

Dalam ajang tersebut, atlet Deliserdang berhasil menyabet 15 medali dari 3 kategori, yakni speed, standart dan pemula. Medali tersebut dipersembahkan 13 atlet, yaitu Abel, Rizky, Lutfi Hasan Albanna, Azra, Sifa, Safa, Vivi, Firza, Zaky, Keisha, Qanita, Nadila dan Mutiara.

Para atlet tiba di Kantor KONI Deliserdang didampingi pelatih Yasir Gumanti dan Omar serta para ofisial Samsul, Heru Santoso, Surya Lubis dan Umi Lubis. Mereka sebelumnya menempuh perjalanan darat selama satu hari dari Kota Pariaman menuju Medan dengan mengenderai bus yang bergambar Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan.

“Jujur saya merasa terharu dan bangga atas kedatangan atlet yang masih kecil tapi sudah membuat besar nama Deliserdang di kancah nasional,” kata Ketua KONI Deliserdang, Khairullah Siregar SPdI didampingi Wakil Ketua Iwan Nugrogo dan Nurlisnawati SSi MSi.

“Ini sangat luar biasa. Kalian merupakan tamu pertamanya yang berprestasi berkunjung di awal kinerja kami memimpin KONI Deliserdag periode 2019-2023. Semoga prestasi ini mengembrio bagi seluruh cabor di Deliserdang untuk dapat mengukir prestasi,” katanya.

Usai menyajikan hidangan sederhana kepada para atlet, Ketua KONI DS yang akrab disapa Ilung ini mengundang langsung seluruh atlet sepatu roda tersebut untuk hadir pada acara HUT ke-81 KONI yang digelar KONI Dseliserdang melalui pelaksana acara Victor Maruli Raja Gukguk SSos pada Selasa (15/10) pagi di Area Parkir Stadion H Baharoeddin Siregar.

Coach Yasir Gumanti dan Omar berterimakasih atas sambutan keluarga besar KONI Deliserdang yang begitu antusias menyambut kedatangan rombongan atlet Deli Serdang Inline Skate yang sukses menyabet 15 medali terdiri atas 8 emas, 3 perak dan 4 perunggu. (rel)