Kholid Muhammad Sidik Pasar Kuliner Masih Bergairah

MEDAN (Waspada) : Chef O'chicken ayam organik, Kholid Muhammad Sidik menyebutkan,pasar kulieran di Indonesia masih bergairah. Meski harga bahan baku untuk beragam makanan olahan harga tidak selalu stabil, namun animo konsumen masih bisa diandalkan. Hal itu disampikannya,Jumat (2/8 ) di O'Chicken Medan Jln Sei Batanghari Medan.

Kholid Muhammad Sidik Pasar Kuliner Masih Bergairah
Beralih ke bahan baku halal untuk kulineran kenapa tidak Waspada/Anum Saskia/b

Dia melihat masih tingginya daya beli bidang kuliner ditandai semakin banyaknya cabang restoran yang dibuka. "Ada 138 yang sudah dibuka di seluruh Indonesia, dengan kunjungan ramai pada akhir pekan,"katanya bersama Manajer Dedi Herdiansyah.

Dilanjutkanya, O'chicken berbahan baku ayam organik berasal dari peternakan ayam yang diasupi pakan khusus alami dan jamu herbal sebagai pengganti probiotik alami. 

"Kita patut bersyukur ayam organik  sudah mulai merambah pasar,ayam ternakan ini kualitas dagingnya diuji berkala di laboratorium, selain itu juga lebih Islami karena diperdengarkan ayat suci Alquran.

Bahkan proses pemotongan secara manual sesuai cara syar'i yang bersertifikat halal. Di Medan juga kami siapkan daging ayam yang dipacking sempurna hingga rasanya tidak berubah,"ungkapnya.(m37)