Bantu Masyarakat Selama Pandemi, Guardian Kunci Harga Murah Untuk 400 Produk Kesehatan - Waspada

Bantu Masyarakat Selama Pandemi, Guardian Kunci Harga Murah Untuk 400 Produk Kesehatan

  • Bagikan
Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani

JAKARTA (Waspada): Guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, gerai kesehatan dan kecantikan Guardian menggelar program ‘Kunci Terus Harga Mure’.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, tujuan program ini adalah membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Hal itu mengingat berbagai kebutuhan harian, seperti produk kesehatan dan kebersihan, tetap perlu dipenuhi masyarakat,” ujar Naresh, dalam webinar, Kamis (1/7).

Program ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan hingga awal 2022. Komitmen mengunci harga murah ini diwujudkan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat temukan di semua gerai Guardian.

“Ini merupakan salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah secara konsisten karena ini bukan program promosi jangka pendek,” ujar Naresh.

Head of Personal Care Guardian Indonesia, Ranie Primasarie menambahkan perilaku masyarakat yang berubah saat ini dan kecenderungan mereka membeli produk fast moving menjadi salah satu latar belakang Guardian untuk meluncurkan program ini. 

“Program Kunci Terus Harga Mure juga merupakan salah satu bentuk aksi Guardian dalam merespon situasi masyarakat Indonesia sekarang. Terlebih, Guardian juga ingin mempertahankan harga yang layak untuk menyesuaikan daya beli masyarakat dengan memberi kepastian kepada masyarakat dalam berbelanja secara online dan offline, baik di toko fisik ataupun toko resmi Guardian yang tersedia di e-commerce raksasa dengan mengunci harga murah tersebut,” ujar Ranie.
 
Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia, tetapi juga di toko resmi yang tersedia di berbagai aplikasi e commerce raksasa seperti Shopee, Tokopedia, serta layanan belanja daring Gomart dan Grabmart untuk memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini dengan keterbatasan aktivitas di luar rumah.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi pelanggan selama pandemi ini, Guardian Indonesia juga memiliki fitur ‘WhatsApp Delivery’. Melalui fitur tersebut, masyarakat Indonesia bisa menghubungi perwakilan toko untuk membeli produk, menanyakan ketersediaan,  produk hingga menanyakan promosi yang sedang berlangsung. Fitur ini diharapkan dapat menjadi pengalaman bagi pelanggan untuk merasakan pelayanan yang lebih personal. (J02)

 

  • Bagikan