Jumat Baroqah Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Biaya Yatim Piatu

BELAWAN (Waspada): Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis memberikan dana tali asih kepada seorang anak yatim piatu yang menderita penyakit tipus dan dirawat di Rumah Sakit Prima Husada Cipta Jl. Yos Sudarso Kecamatan Medan Belawan, Jumat (4/10).

Jumat Baroqah Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Biaya Yatim Piatu
Waspada/Andi Aria Tirtayasa Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis membesuk Misye Oktavia, anak yatim piatu yang sedang dirawat di Rumah Sakit Prima Husada Cipta Jl. Yos Sudarso Kecamatan Medan Belawan, Jumat (4/10).


Saat membesuk Misye Oktavia ,13, siswi kelas II SMP Hang Tuah Belawan,  warga Jl. Selebes Gang 2 Paluh Titi Panjang Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan berharap agar Misye tetap bersemangat untuk segera sembuh dan bisa belajar kembali di sekolah.

"Tetap semangat ya. Banyak istirahat dan rajin belajar di rumah dan di sekolah," pesan AKBP Ikhwan yang akan menanggung biaya perawatan selama berada di rumah sakit tersebut.

Dalam kesempatan Jumat Baroqah itu, Kapolres Pelabuhan Belawan mengharapkan warga Belawan yang memiliki rezeki berlebih

berlebih untuk dapat memperhatikan kaum dhuafah yang membutuhkan  bantuan dari para dermawan.


Misye Oktavia adalah anak yatim piatu, putri dari 4 bersaudara yang tinggal bersama kakaknya Mira dan hidup serba kekurangan.


Selain membantu Misye, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengunjungi dan memberikan tali asih kepada seorang pasien yang sedang menderita gangguan syaraf perut. Pasien tersebut merupakan anak kandung dari Nursidin, wartawan yang biasa meliput di kawasan Belawan dan Medan Utara. (h04)