Waspada
Waspada » Wanita Jepang 100 Kali Oplas Dengan Biaya Rp29 Miliar Agar Mirip Boneka Prancis
Internasional

Wanita Jepang 100 Kali Oplas Dengan Biaya Rp29 Miliar Agar Mirip Boneka Prancis

Vanilla Chamu rela melakukan operasi plastik sebanyak 100 kali dengan biaya Rp29 miliar agar terlihat seperti boneka Prancis. Net

TOKYO, Jepang (Waspada): Seorang wanita asal Jepang bernama Vanilla Chamu terobsesi menjadi ‘boneka Prancis’ hidup. Ia sampai melakukan operasi plastik hingga 100 kali dengan biaya US$2 juta atau sekitar Rp29 miliar.

Vanilla berprofesi sebagai model. Ia berniat keras tetap melakukan operasi plastik sampai tujuannya tercapai, yakni terlihat seperti boneka Prancis.

Boneka Prancis yang dimaksud dikenal sebagai boneka porselen. Boneka itu populer antara 1860 dan 1900. Boneka itu nilainya kini mencapai ribuan dolar AS.

Dengan penampilannya saat ini, bibir menonjol dan payudara besar, Vanilla tak terlihat seperti mainan anak-anak itu.

Ia hanya seperti seorang gadis Jepang biasa yang menjadi wanita kebarat-baratan dengan operasi plastik karena keinginannya sendiri.

Kisah hidup Vanilla menjadi kontroversial di Jepang. Dia sudah diundang ke beberapa acara televisi untuk menjelaskan alasannya mengubah fisiknya secara radikal. Usia Vanilla memang sengaja dirahasiakan. Namun, ia mengaku pertama kali operasi plastik waktu berumur 19 tahun.

Sejak saat itu, operasi berikutnya berlanjut. Termasuk operasi kelopak mata, operasi hidung, sedot lemak, implan bulu mata, menciptakan lesung pipi, dan implan payudara. Vanilla kini seorang model Jepang yang sukses dan penyanyi pop dari negara asalnya.

Sebuah artikel menceritakan, Vanilla tumbuh dengan rasa percaya diri yang rendah. Orangtuanya tak ada untuknya sehingga ia bermimpi menjadi boneka tua yang masih seperti gadis kecil.

Sejak kecil ia memang tak ingin terlihat seperti manusia. Dan setelah menempuh ratusan operasi plastic, wajah dan bentuk tubuh wanita ini memang tidak terlihat seperti manusia normal.

“Aku pikir, ketika aku masih TK, aku pertamakali melihat boneka Prancis di rumah nenekku. Aku pikir boneka itu lucu. Sejak saat itu aku mengubah apa yang aku kenakan,” ujarnya dalam sebuah wawancara. (oddity central/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2