Waspada
Waspada » Wanita Ini Baru Sadar Dirinya Hamil 30 Menit Sebelum Melahirkan
Internasional

Wanita Ini Baru Sadar Dirinya Hamil 30 Menit Sebelum Melahirkan

Ally Opfer bersama bayinya yang baru saja ia lahirkan setelah sebelumnya sama sekali tak mengetahui jika dirinya mengandung. Net

Waspada – Seorang wanita bernama Ally Opfer di Cleveland, Amerika Serikat (AS) mengeklaim bagaimana dirinya baru tahu dirinya hamil 30 menit sebelum melahirkan.

Ally menceritakan bagaimana dirinya bersalin dalam ketidaktahuan dia mengandung, karena perutnya rata dan hasil tesnya negatif.

Ibu muda berusia 26 tahun itu mengungkapkan, dia memulai kisahnya dengan bersiap untuk latihan pemandu sorak saat menyadari ada yang aneh di perutnya.

Kepada The Sun, Ally mengakui menstruasinya tidak teratur. Tetapi, dia bersikeras tidak merasa berat badannya bertambah atau lelah. “Perut saya begitu datar. Karena itu, tidak mungkin jika saya sampai mempunyai bayi,” kata Ally.

Beberapa jam kemudian, Ally mengaku dia mulai merasakan sakit berkepanjangan. Tak ingin berlarut-larut, dia setuju tes kehamilan.

Ally Ofter (tengah)

Hasilnya negatif. Namun karena sakitnya semakin menjadi-jadi, dia pun dilarikan ke dokter dan berteriak kesakitan sembari orangtuanya menyetir.

Di rumah sakit, wanita itu sempat mencelos ketika dokter mengungkapkan adanya “massa” di dalam tubuhnya, di mana dia takut terkena kanker.

Ketika dijawab tidak oleh dokternya, dia mendapati fakta tak kalah mengejutkan bahwa dia ternyata sudah hamil selama 38 pekan.

“Dokternya mengatakan ‘wah, nampaknya Anda sudah pembukaan penuh. Kita harus mempersiapkan persalinan. Anda akan mempunyai bayi’,” kenangnya tentang kejadian yang berlangsung pada 2016 ini.

.Ally menuturkan saat itu dia begitu syok. Namun, dia akhirnya memberikan anak laki-laki pertama di keluarganya dalam 43 tahun terakhir melalui operasi caesar.

Kisahnya menjadi viral di media sosial. Kepada majalah Fabulous, Ally berujar putranya yang kini berusia empat tahun itu begitu pintar, menyenangkan, dan membuatnya menjadi ibu yang paling berbahagia.

“Mendekapnya saat Natal mengubah hidup saya. Dia adalah hadiah Natal terbaik yang saya bahkan tak tahu. Dia adalah keajaiban saat Natal,” ujar dia. (the sun/daily mirror/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2