Waspada
Waspada » Sempat Hilang 3 Hari, Kucing Ini Pulang Bawa Daftar Utang
Internasional

Sempat Hilang 3 Hari, Kucing Ini Pulang Bawa Daftar Utang

Waspada – Peristiwa lucu terjadi di Thailand, saat seekor kucing peliharaan yang hilang tiga hari tiba-tiba pulang dengan selamat, tetapi membawa daftar utang.

Pemilik kucing yang awalnya khawatir karena kehilangan peliharaannya kini justru terhibur dengan catatan utang si kucing. Kucing gemuk berwarna abu-abu itu pulang dengan tulisan utang tiga ikan makarel.

Daftar utang itu tertulis dalam secarik kertas yang dikalungkan di lehernya. “Kucingmu terus mengincar makarel di kiosku, jadi aku memberinya tiga,” demikian bunyi tulisan di kertas itu yang ditulis dalam huruf Thailand.

Pemilik toko yang baik hati itu menyebut dirinya “Bibi May di gang no. 2” dan menuliskan nomor teleponnya. Foto-foto kucing menggemaskan itu dibagikan di Facebook oleh akun Chang Puak, lengkap bersama cerita lucunya.

Unggahan dengan tagar #catslaves itu langsung viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak di antara mereka yang tertawa online, beberapa di antaranya mengatakan bahwa kucing itu sangat lucu dan terlihat betul-betul menyesali perbuatannya.

Menanti Sejumlah warganet lainnya menawarkan bantuan untuk membayar utang ikan itu, dan ada juga yang memuji si penjual ikan karena kebaikan dan mungkin humornya.

Para warganet meyakini bahwa Bibi May tidak benar-benar minta makarelnya dibayar, dan merasa mungkin menuliskan nomor telepon agar dihubungi oleh si majikan kucing bahwa hewan peliharaannya sudah pulang dengan selamat. (indian express/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2