Selingkuhan Pangeran Arab ‘Digaji’ Rp2,2 Miliar Sekali Jalan

  • Bagikan
Yana Orfeeva, model asal Ukraina berusia 21 tahun, yang menjadi selingkuhan seorang pangeran Arab Saudi ini mendapatkan ‘gaji’ sebesar Rp 77 juta per hari. The Sun

     LONDON, Inggris (Waspada): Nama Yana Orfeeva, mencuri perhatian. Ia disebut sebagai selingkuhan seorang pangeran dari Arab Saudi. Orfeeva merupakan seorang model asal Ukraina.

     Ia dilaporkan dibayar £30.000 atau setara Rp577 juta dalam sepekan untuk “menemani” sang pangeran.

     Dikutip dari laman Daily Star, Selasa (7/12/2021), Orfeeva setidaknya mendapatkan £4.000 atau setara Rp77 juta per hari. Ia menggunakannya ‘gajinya; itu untuk membayar apartemen dan liburan mewah.

     “Selain tarif tetapnya yang besar, pangeran diperkirakan akan memberikan pembayaran tunai satu kali hingga £115k atau setara Rp2,21 miliar sekali jalan kepada Yana yang baru berusia 21 tahun,” tulis surat kabar asal Britania Raya itu.

     Bukan sekadar foya-foya, Orfeeva yang memiliki rambut cokelat yang indah juga menghabiskan uangnya untuk membeli apartemen mewah di Kiev dan Moskow. Ia telah tinggal bersama sang pangeran selama lebin dari dua tahun.

     Mengutip laman The Sun, jumlah uang yang didapat Orfeeva secara rutin ini menjadikannya sebagai salah satu kekasih pangeran dengan bayaran tertinggi.

     Melalui akun media sosialnya, Orfeeva diketahui sering memamerkan pengalaman liburan mewahnya ke tempat-tempat indah di berbagai kota, dari London hingga Santorini.

     Lokasi tempatnya mengambil foto diketahui merupakan tempat-tempat eksklusif yang hanya bisa dikunjungi orang-orang tertentu seperti konglomerat. Bukan cuma itu, ia juga kerap memperlihatkan barang mewahnya dari mulai tas hingga berlian ratusan juta. (daily star/m11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *