Rusia Ancam Gempur Israel Jika Tak Hentikan Serangan Terhadap Palestina

  • Bagikan

JAKARTA (Waspada): Rusia sepertinya tidak ada rasa lelah karena berperang berminggu-minggu di Ukraina.

Terbaru, Rusia akan melancarkan serangan ke Israel jika pemerintahan zionis itu tidak memberhentikan serangannya kepada warga Palestina.

Hal itu terkait dengan kejadian yang terjadi di Palestina yakni di Masjid Al Aqsa, penyerangan tiba-tiba oleh pasukan Israel terhadap jamaah yang sedang menunaikan ibadah shalat pada hari Jumat, 15 April 2022.

Pasukan Israel menyerang jamaah yang sedang salat dengan peluru karet, bom suara dan gas air mata sehingga para jamaah pun berhamburan keluar dari Masjid Al Aqsa.

Penyerangan tersebut membuat beberapa jamaah mengalami luka-luka.

Kemudian, Vladimir Putin di suatu kesempatan berjanji akan berupaya untuk menghentikan serangan Israel kepada Palestina.

Tidak hanya mendukung Palestina, Rusia juga menganggap serangan yang dilancarkan oleh Israel menimbulkan ancaman langsung ke negara beruang merah tersebut.(cnni)

Teks foto: Terkait kasus penembakan oleh pasukan Israel terhadap jamaah yang sedang menunaikan salat di Masjid Al Aqsa, Vladimir Putin menyatakan akan melancarkan serangan ke negara zionis itu jika tidak berhenti untuk menyerang warga Palestina (Trump-News Deutschland)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.