Waspada
Waspada » Resmi Keluar Dari Kerajaan Inggris, William Anggap Harry Tak Menghormati Ratu
Internasional

Resmi Keluar Dari Kerajaan Inggris, William Anggap Harry Tak Menghormati Ratu

Pangeran William mengeklaim, Kerajaan Inggris merasa sedih sekaligus terkejut oleh pilihan Pangeran Harry yang dianggap menghina dan tidak hormat terhadap Ratu Elizabeth II. Page Six

LONDON, Inggris (Waspada): Pangeran William mengeklaim, Kerajaan Inggris merasa sedih sekaligus terkejut oleh pilihan Pangeran Harry yang dianggap menghina dan tidak hormat terhadap Ratu Elizabeth II.

Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan Pangeran William sebagaimana dilansir dari Page Six, Minggu (21/2/2021).

Pernyataan dari seorang sumber yang dekat dengan Pangeran William tersebut pertama kali dipublikasinya oleh media Inggris, The Times.

Pernyataan tersebut muncul setelah Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, secara resmi mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Salah satu sumber yang dekat dengan keluarga bahkan menyebut langkah Pangeran Harry membuat marah dan dianggap menghina Ratu Elizabeth II. Seorang sumber yang lain mengonfirmasi kabar tersebut.

Anggota keluarga kerajaan lain juga dilaporkan “kaget” dengan keputusan Pangeran Harry dan Meghan. Seorang pembantu kerajaan mengatakan, Pangeran William dan Pangeran Harry sebenarnya berbagi segalanya tentang kehidupan mereka.

“Mereka telah berbagi segalanya tentang kehidupan mereka. Kantor, yayasan, rapat bersama hampir setiap hari dan ada banyak kesenangan di sepanjang jalan. Dia akan merindukannya,” ujar sumber tersebut.

Seorang teman Pangeran William menambahkan, sang pangeran pasti merasakan bahwa sekarang semua tekanan ada padanya. “Masa depannya akan terlihat berbeda karena pilihan saudaranya dan itu tidak mudah,” ujar teman Pangeran William itu.

Seorang sumber lain mengatakan, meski situasi saat ini tidak mudah, dia yakin dua bersaudara itu akan tetap ada jika salah satu membutuhkan. (page six/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2