Remaja Pakistan Tewas Saat Main TikTok

  • Bagikan

KARACHI, Pakistan (Waspada): Seorang remaja 17 tahun di Karachi, Pakistan, tewas setelah mengalami kecelakaan saat bermain TikTok, Minggu (21/6/2020) waktu setempat.

Rang remaja disebut memegang pistol berisi peluru tajam. Pistol yang digunakannya saat merekam video tiba-tiba meletus dan peluru mengenai kepalanya.

Stasiun televisi Samaa melaporkan, remaja yang diidentifikasi bernama Tanveer itu sedang bermain TikTok di kamarnya saat insiden terjadi.

“Tanveer pergi ke kamar untuk berganti pakaian. Setelah setengah jam, adiknya berlari mencari ibunya dan mengatakan Tanveer pingsan,” demikian laporan Samaa, seperti dilaporkan kembali KT, Senin (22/6/2020).

Sementara itu seorang pejabat kepolisian setempat mengatakan, korban tak mengetahui di dalam senjata api itu masih ada pelurunya. “Di dalam pistol itu ternyata masih ada peluru,” kata dia.

Pistol tersebut dipastikan memiliki izin atas nama ayah korban yang juga sudah meninggal. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi menyelidiki kasus ini untuk lebih memastikan penyebab kematiannya.

Tewasnya remaja saat bermain TikTok juga pernah terjadi di Indonesia. Seorang pelajar SMP bernama Dina Afriani (14) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas akibat memegang kabel aliran listrik saat asyik bermain TikTok. Sedangkan korban lain Randin (12) mengalami luka di bagian tangan.

“Korban bermain bersama saksi, informasinya bermain TikTok atau selfie di rumah saksi lantai 3,” kata Bimaspol Wanasari, Aiptu Syamsudin di Bekasi, Selasa (16/6/2020).

Menurut Syamsudin, peristiwa bermula korban Dina Afriani saat bermain TikTok memegang kabel aliran listrik yang dekat tembok rumah Randin. Kemudian korban langsung terbakar akibat tersengat listrik. “Korban terbakar tinggal lama kemudian meninggal di tempat,” ujar dia. (KT/m11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.