Waspada
Waspada » Remaja Bunuh Dan Simpan Jenazah Ibunya Selama 4 Bulan
Internasional

Remaja Bunuh Dan Simpan Jenazah Ibunya Selama 4 Bulan

MADRID, Spanyol (Waspada): Seorang remaja perempuan di Spanyol membunuh ibu kandungnya dan menyimpan jenazahnya di kamar mandi apartemennya selama berbulan-bulan.

Kasus ini terungkap setelah pelaku, Teri (19) mengaku ke teman prianya beberapa hari yang lalu bahwa ia telah menusuk ibunya.

Teman pria tersebut langsung melapor ke polisi pada Rabu yang disusul dengan penggerebekan pada Kamis (20/8/2020) di apartemen pelaku di l’Alcudia de Crespins.

Benar saja, petugas menemukan jasad perempuan bernama Ana itu yang sudah dalam kondisi hancur. Media setempat Olive Press melaporkan, Ana ditusuk berkali-kali pada April saat pemerintah setempat menerapkan lockdown total yang melarang warga keluar rumah.

Sebenarnya para tetangga sudah mencium bau busuk dari apartemen Teri yang berada di lantai 4. Namun mereka tak curiga bahwa bau busuk itu berasal dari jasad manusia. Setiap kali tetangga bertanya keberadaan Ana, Teri menjawab ibunya sedang pergi dan akan pulang dalam beberapa hari.

Teri dan kekasihnya ditangkap polisi dan akan didakwa atas tuduhan pembunuhan. Pasangan muda itu tinggal bersama Ana yang sudah bercerai dengan suami.

Para tentangga kerap mendengar suara Teri bertengkar dengan Ana sebelum pembunuhan. Ana merupakan warga negara Bulgaria namun tinggal di daerah tersebut selama 20 tahun. Belum diketahui motif Teri nekat membunuh ibunya, namun diduga kuat terkait perselisihan mereka. (afp/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2