Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam - Waspada

Putri Bill Gates Resmi Menikah Secara Islam

  • Bagikan
Jenniffer Gates, putri sulung Bill Gates, telah sah menikah secara Islam dengan tunangannya, Nayel Nassar, pada Jumat (15/10/2021) malam waktu New York, Amerika Serikat. Getty Images

     NEW YORK, AS (Waspada): Jenniffer Gates, putri sulung Bill Gates, telah sah menikah dengan Nayel Nassar. Menariknya, janji suci kedua mempelai tersebut dilakukan secara Islam.

     Menurut sumber eksklusif dari Daily Mail yang dilansir Minggu (17/10/2021), pernikahan Jennifer dan Nayel ini dilakukan pada Jumat (15/10/2021) malam waktu New York, Amerika Serikat.

     Proses ijab kabul tersebut dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektar di North Salem, New York, yang jadi saksi ketika keduanya melangsungkan pernikahan.

     Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu (16/10) petang.

     Disebutkan, band kenamaan asal Inggris, Coldplay, menghibur langsung di acara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar ini.

     Meski telah bercerai, pernikahan Jennifer tidak dilewatkan begitu saja oleh Melinda Gates dan Bill Gates untuk jadi saksi pernikahan putri sulung mereka.

     Pernikahan ini menjadi perjalanan berikutnya, usai keduanya bertunangan cukup lama. Jennnifer Gates yang berusia 25 tahun, menikah dengan Nayel Nassar yang kini umurnya 30 tahun.

     Lokasi pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah senilai USD 16 juta yang dibelikan oleh Bill Gates pada 2018 usai Jennifer wisuda dari Stanford. Persiapan pernikahan yang kabarnya menelan biaya US$ 2 juta (Rp28 miliar) sudah dilakukan sekitar dua minggu ini.

     Nassar yang merupakan penunggang kuda profesional ini disebut sangat disayang oleh Bill Gates dan Melinda. Ia lahir pada tanggal 21 Januari 1991 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

     Orang tua Nassar berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait bersama Nassar. Mereka memiliki bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait.

     Hobi berkudanya menjadikannya sebagai atlet profesional dan karier Nayel Nassar terbilang cukup gemilang. Ia menjadi salah satu atlet berkuda yang mewakili Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 meski gagal menyabet medali emas. (daily mail/m11)

  • Bagikan