Waspada
Waspada » Punya Ilmu Kinetik, Pria Ini Mampu Menempelkan Semua Benda Di Tubuhnya
Internasional

Punya Ilmu Kinetik, Pria Ini Mampu Menempelkan Semua Benda Di Tubuhnya

Abolfazl Sabre Mokhtari seorang pria asal Iran yang disebut memiliki kemampuan telekinetic yang dapat membuat semua benda menempel di tubuhnya. The Sun

TEHERAN, Iran (Waspada): Abolfazl Sabre Mokhtari, seorang pria asal Iran memiliki kemampuan luar biasa yang mampu membuat obyek apapun menempel padanya hanya dengan “menggunakan kekuatan pikiran”.

Dikutip dari laman The Sun, Minggu (17/9/2020), lelaki 51 tahun ini sudah mempraktikkan kemampuannya sedari kecil. Namun demikian, ia tidak menggunakan kemampuan itu ketika dewasa selama bertahun-tahun.

Suatu hari putrinya menunjukkan klip video yang memperlihatkan seorang pria di India mampu menempelkan sendok di tubuh. Sejak itu, Mokhtari pun menunjukkan kemampuan serupa.

Dalam sebuah video yang diunggah Ruptly dan The Sun, Mokhtari tampak menempelkan beberapa benda seperti kap mobil, mainan, sendok, kaca, dan bahkan buah-buahan ke tubuhnya di rumahnya di Teheran, Iran.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak menempelkan benda-benda itu dengan lem apapun. “Saya telekinetik, menggunakan kekuatan pikiran saya. Benda-benda ini tidak lengket, dan hanya menempel begitu saja pada saya,” ujarnya.

“Ketika saya bisa mentransfer ini kepada orang lain berarti ada tindakan dan reaksi yang menunjukkan adanya energi,” ungkap Mokhtari dikutip Ruptly TV, beberapa waktu yang lalu.

“Ini sepenuhnya berada di bawah kendali saya. Kapan pun saya ingin saya dapat mengaktifkan mau pun menon-aktifkan kendali saya.”

Adiknya, Fatemeh, mengatakan bahwa Mokhtari mendapat banyak reaksi positif dari warganet di Instagram. Meski begitu, kemagnetan tubuh telah banyak dibantah para ilmuwan yang berpendapat bahwa itu bisa terjadi karena kulit yang terlalu lengket. (THE SUN/M11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2