Pria Rusia Mati Saat Jalani Ritual Ilmu Hitam Agar Balikan Dengan Istri

  • Bagikan
Pria Rusia bernama Anton Shabanov tewas saat mengikuti ritual ilmu hitam agar dapat balikan dengan istrinya. The Sun

     MOSKOW, Rusia (Waspada): Seorang insinyur Rusia ingin kembali dengan istri yang meninggalkannya setelah hampir setahun menikah. Sayang, niatnya tidak kesampaian. Lelaki itu malah tewas seusai mengikuti ritual ilmu hitam.

     Dilansir laman The Sun, Rabu (17/11/2021), pria bernama Anton Shabanov itu mengikuti ritual terlarang tersebut setelah merasa frustasi lantaran sang istri, Lyubov (29), meninggalkannya di saat usia pernikahan mereka hampir menginjak 1 tahun.

     Seorang kerabat Anton mengatakan, pasangan itu sudah hidup terpisah sejak beberapa waktu terakhir. Rasa ingin kembali dengan sang istri begitu membara dalam diri pria 33 tahun itu.

     Akhirnya, warga Astrakhan, Rusia Selatan, itu meminta tolong kepada Nikolay Ivanov (32) yang mengaku ahli ilmu hitam. 

     Ritual pun diadakan dengan cara mengubur harta milik pasangan suami istri itu di hutan yang berada di dekat rumah Anton.

     Menurut pihak berwenang, saat ritual berlangsung, Ivanov sempat mengolok-olok Anton dan membahas tentang istrinya. Hal itu Anton panas, hingga kedua pria itu akhirnya terlibat perkelahian.

     Di tengah-tengah perkelahian, Ivanov mengambil sebuah kapak lalu membacok Anton di bagian leher dan kepala. Anton tewas seketika.

     Ivanov lantas meninggalkan mayat korban setelah menutupinya dengan ranting-ranting dan dedaunan yang ada di hutan tersebut. Tak butuh waktu lama, Ivanov ditangkap aparat atas tuduhan pembunuhan.

     Dia pun mengakui kejahatannya tersebut. Atas perbuatannya, Ivanov dijatuhi hukuman 9,5 tahun penjara. Dia  juga diperintahkan untuk membayar denda sebesar Rp333 juta. (the sun/m11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *