Waspada
Waspada » Mempelai Pria Kabur, Wanita Di India Dinikahkan Dengan Tamu Undangan
Internasional

Mempelai Pria Kabur, Wanita Di India Dinikahkan Dengan Tamu Undangan

NEW DELHI, India (Waspada): Sebuah kisah unik terjadi di India, di mana seorang mempelai wanita terpaksa dinikahkan dengan tamu karena calon suaminya kabur.

Si mempelai pria dilaporkan kabur dari hari pernikahan, dalam insiden yang terjadi di Chikkamagaluru, Negara Bagian Karnataka.

Media India Bangalore Mirror melaporkan, awalnya kakak beradik bernama Ashok dan Naveen menikah secara berbarengan dengan pasangan masing-masing pada pekan lalu.

Segala persiapan sudah dilakukan di lokasi resepsi yang sama hingga pada malam harinya.

Namun, Naveen tiba-tiba menghilang. Semua orang mencari si mempelai pria dan tak ketemu. Usut punya usut, Naveen diketahui pergi ke rumah selingkuhannya.

Si kekasih gelap dilaporkan mengancam bakal mengacaukan hari bahagia itu dengan menenggak racun. Sehingga Naveen setuju bertemu untuk menenangkannya.

Karena Naveen tak kunjung ditemukan, keluarga si mempelai wanita yang bernama Sindhu merasa terhina karena sudah dipermalukan.

Merasa hatinya hancur, Sindhu menangis tak henti-hentinya. dan keluarganya memutuskan mencari tamu yang cocok dijadikan pengantin.

Dilansir India.com Rabu (6/1/2021), pilihan pun jatuh pada seorang pegawai perusahaan transportasi Bangalore (BMTC), Chandrappa.

Kebetulan, Chandrappa yang memang datang dan melihat seluruh prosesi pernikahan mengajukan diri menjadi pengantin pria.

Tak butuh persiapan lama, kedua keluarga, ditambah dengan Chandrappa, kemudian melangsungkan pesta pernikahan dengan lancar. (india/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2