Mayoritas Warga Inggris Akan Boikot Wawancara Pangeran Harry-Meghan Dan Oprah - Waspada
banner 325x300

Mayoritas Warga Inggris Akan Boikot Wawancara Pangeran Harry-Meghan Dan Oprah

  • Bagikan
Hasil survei mengungkap, lebih dari setengah warga Inggris akan memboikot acara wawancara Pangeran Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey. Hollywood Reporter

LONDON, Inggris (Waspada): Hasil survei Sun on Sunday yang baru-baru ini dirilis mengungkap, lebih dari setengah warga Inggris akan mengganti saluran televisi yang menyiarkan acara interview Pangeran Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey.

Ada kemungkinan wawancara Harry-Meghan dengan sang ratu talkshow itu akan disiarkan juga di Inggris. Bukan hanya itu, hampir setengah warga lebih suka pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex tersebut tidak kembali ke Inggris.

Dilansir Daily Mail, Senin (22/2/2021), mereka kini tinggal di California, Amerika Serikat, bersama sang anak, Archie. Sekitar 55 persen responden survei menyatakan mereka tidak akan menonton acara Oprah, melawan 27 persen yang akan menonton.

Sementara itu 43 persen tidak ingin pasangan itu kembali ke Inggris, apalagi melanjutkan peran aktif mereka di keluarga kerajaan. Hanya 29 persen yang menginginkan mereka kembali.

Survei Sun on Sunday yang dilakukan oleh Redfield & Wilton Strategies tersebut berlangsung sebelum Harry dan Meghan mengumumkan secara resmi untuk mundur sepenuhnya dari tugas kerajaan.

Terlepas dari keputusan tersebut, sebagian besar warga Inggris berpikir pasangan itu tak berhak lagi untuk mendapatkan perlindungan dari kerajaan. Sekitar 44 persen respoden menyatakan, kerajaan memang harus melepaskannya, sementara 29 persen ingin mereka dipertahankan. (daily mail/m11)

  • Bagikan