Maradona Berkan Dukungan Pada Presiden Venezuela - Waspada
banner 325x300

Maradona Berkan Dukungan Pada Presiden Venezuela

  • Bagikan
Nicolas Maduro (kanan) menerima kunjungan Maradona. AFP

CARACAS, Venezuela (Waspada): Presiden Venezuela Nicolas Maduro menyambut mantan pemain sepak bola Argentina, Diego Maradona, di Ibu Kota Karakas, Selasa (22/1/2020).

Keduanya memiliki hubungan dekat. Maradona terus memberi dukungan kepada Maduro yang beberapa kali akan digulingkan oleh lawan politik serta negara Barat.

“Betapa senangnya melihat Maradona lagi di tanah air tercinta kita! Venezuela adalah rumah Anda, teman, dan saudara Anda. Selamat datang!” cuit Maduro, menyertakan video saat keduanya berpelukan, dikutip dari AFP, Rabu (22/1/2020). Maradona pun mejawab, “Inilah kami.”

Maduro pun melanjutkan, “Saya melihat Anda lebih segar. Apa yang Anda lakukan? Apakah Gimnasia (klub sepak bola) yang membuat Anda seperti ini?”

Kunjungan Maradona ke Karakas untuk menghadiri pertemuan para aktivis haluan kiri, Forum Sao Paulo, yang digelar mulai hari ini sampai Jumat. Media Argentina menyebut, Maradona akan berada di Karakas hingga Kamis.

Kedatangan pelatih tim sepakbola lokal Argentina Gimnasia y Esgrima de La Plata itu berlangsung saat Venezuela mencari pelatih tim nasional (Timnas) sepak bola setelah Rafael Dudamel mengundurkan diri pada awal Januari untuk bergabung dengan klub Brasil, Atletico Mineiro. Namun sumber di Federasi Sepak Bola Venezuela (FVF) menepis kunjungan Maradona terkait upaya untuk mencari pelatih baru bagi Timnas. (afp/And)

 

  • Bagikan