Waspada
Waspada » Lupa Wajah Sendiri, Wanita Ini Tikam Suami Karena Mengira Diselingkuhi
Internasional

Lupa Wajah Sendiri, Wanita Ini Tikam Suami Karena Mengira Diselingkuhi

Leonora (tengah) ditahan oleh kepolisian Sonora, meksiko, karena menusuk suaminya atas dasar kecemburuan membabi-buta. The Sun

SONORA, Meksiko (Waspada): Seorang istri yang terbakar api cemburu dengan beringas menikam suaminya berulang kali karena mengira sang suami berselingkuh.

Dilansir laman Daily Star, Senin (25/1/2021), wanita bernama Leonora N itu cemburu berat serta resah gelisah setelah melihat foto suaminya bersama seorang wanita yang dia kira wanita lain.

Ironisnya, wanita di dalam foto itu ternyata foto dirinya sendiri yang diambil beberapa tahun lalu. Hal itu disampaikan oleh juru bicara kepolisian Sonora, Meksiko, kepada wartawan.

Leonora dilaporkan cemburu dan menikam suaminya, Juan N, setelah menemukan beberapa foto ‘wanita lain’ di ponsel Juan, yang ternyata adalah foto dirinya sendiri, namun Leonora tak menyadarinya dan langsung marah-marah.

Terbakar api kecemburuan, ia lantas memaki-maki sang suami dan bergegas mengambil pisau dan mengacung-acungkannya ke arah Juan.

Dalam sebuah kesempatan, sang suami berhasil mengambil pisau dari sang istri yang marah dan menjelaskan bahwa foto-foto itu adalah mereka berdua ketika sang istri masih lebih muda dan langsing.

Juan lalu meyakinkan istrinya bahwa dia telah mendigitalkan semua foto cetak lawas untuk disimpan di ponsel. Namun, entah mengapa, sang istri pemarah itu langsung menyerang suaminya.

Mendengar suara bentakan dan kegaduhan, tetangga pasutri itu lantas memanggil polisi untuk mengecek apa yang terjadi.

Saat memasuki rumah, mereka melihat Juan telah berlumuran darah ditikam oleh istrinya sendiri.

Tanpa menunggu lama, polisi langsung menahan Leonora. Ia kemudian dibawa ke markas polisi untuk ditanyai dan mempertanggung-jawabkan perbuatannya. (daily star/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2