Waspada
Waspada » Ledakan Di Korsel Tewaskan 4 Orang
Internasional

Ledakan Di Korsel Tewaskan 4 Orang

Sebuah tim penyelidik Korea Selatan memeriksa motel yang rusak di Donghae, Korea Selatan, Minggu (26/1/2020). 4 orang tewas dan lima lainnya cedera akibat ledakan. AP

SEOUL, Korea Selatan (Waspada): Sebuah ledakan terjadi di sebuah motel di Korea Selatan (Korsel). Empat orang dilaporkan tewas dalam insiden ini. Seperti dilansir Associated Press, Minggu (26/1/2020) insiden ini terjadi pada Sabtu di Korsen bagian timur. Empat orang tewas dan lima lainnya terluka.

Dinas kebakaran setempat mengatakan ledakan itu terjadi di lantai dua motel. Di situ, ada aktivitas tujuh orang tamu yang sedang memakai kompor gas.

“Ledakan itu terjadi di lantai dua motel tempat tujuh tamu menggunakan kompor gas untuk memanggang daging,” kata Kim Dong-woo, seorang pejabat dari pemadam kebakaran di kota pesisir Donghae.

Dia mengatakan empat orang di dalam ruangan tewas dan tiga lainnya terluka parah. Ledakan itu juga menyebabkan cedera kecil pada dua tamu lain yang berada di ruangan yang berbeda.

Kim mengatakan para pejabat tengah menyelidiki penyebab ledakan itu. Kementerian Dalam Negeri dan Keselamatan Korsel mengatakan ledakan itu mungkin disebabkan oleh kebocoran gas. Identitas korban belum diperinci dan diumumkan oleh petugas. (ap/And)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2