Waspada
Waspada » Korban Tewas Corona RI Tertinggi Di Asia Tenggara
Internasional

Korban Tewas Corona RI Tertinggi Di Asia Tenggara

JAKARTA (Waspada): Jumlah korban tewas akibat terinfeksi virus corona (Covid-19) di Indonesia yang mencapai 25 orang pada Kamis (19/3) menjadi yang paling tinggi di antara negara Asia Tenggara lainnya.

Hingga saat ini total ada 309 orang di Indonesia yang terinfeksi virus corona. Sedangkan sebanyak 15 pasien dinyatakan sembuh. Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Kamis (19/3), jumlah kasus infeksi Malaysia saat ini memang paling tinggi di Asia Tenggara. Yakni mencapai 673 orang.

Kendati jumlahnya cukup besar, sampai saat ini tercatat ada dua kematian yang terjadi akibat kasus virus corona di Malaysia. Di Singapura tercatat ada 313 kasus infeksi virus corona dan belum ada laporan korban meninggal. Sementara itu, Filipina mencatat ada 187 kasus infeksi dengan 14 kematian.

Pemerintah Thailand mencatat ada 212 kasus virus corona dengan 1 kematian. Kemudian di Vietnam tercatat ada 66 kasus virus corona dan belum ada korban meninggal. Brunei Darussalam mencatat ada 56 kasus infeksi virus corona dan belum terdapat korban meninggal. Lantas di Kamboja dilaporkan tercatat ada 35 kasus virus corona dan belum ada korban meninggal. (who/And)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2