Waspada
Waspada » Konflik Keluarga, Enam Warga Saudi Tewas Baku Tembak
Internasional

Konflik Keluarga, Enam Warga Saudi Tewas Baku Tembak

MAKKAH, Arab Saudi (Waspada): Enam warga Saudi tewas sementara tiga lainnya cedera dalam sebuah insiden baku tembak di yang terjadi di kota Al-Amoah, Provinsi Asir, yang berbatasan dengan Yaman.

Dikutip dari Arab News, Kamis (28/5), pertempuran senjata itu terjadi akibat konflik keluarga tentang hak untuk berburu di daerah yang disengketakan. Dari laporan sumber yang dekat dengan para korban, ada dua saudara laki-laki yang tengah berburu pada Selasa (26/5).

Keduanya diadang oleh sepupu-sepupunya yang mencela mereka karena berburu di lokasi itu. Dengan pertengkaran yang meningkat, kedua bersaudara itu memanggil saudara mereka untuk meminta bantuan.

Sumber itu mengatakan, lima pria bersenjata pergi untuk membantu saudara-saudara mereka. Dalam baku tembak yang terjadi, kemudian empat saudara ditembak dan dibunuh, bersama dengan dua saudara sepupu. Sementara itu, saudara kelima dalam perawatan intensif.

Juru bicara kepolisian Asir, Letnan Kolonel Zaid Mohammed Al-Dabbash mengatakan, polisi menyita senjata-senjata pria itu dan sedang menyelidiki insiden yang terjadi.

Semua yang meninggal berusia 30-an dan 40-an tahun, dan tiga lelaki yang terluka dirawat di rumah sakit. Al-Dabbash mengatakan, mereka yang selamat akan ditangkap dan dilaporkan ke Biro Investigasi dan Penuntutan Publik. (arab news/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2