Kencani 35 Wanita Sekaligus, Pria Jepang Dibekuk Yang Berwajib - Waspada

Kencani 35 Wanita Sekaligus, Pria Jepang Dibekuk Yang Berwajib

  • Bagikan
Takashi Miyagawa (kiri) bersama salah satu dari 35 wanita yang ia kencani untuk ditipu. New York Post

TOKYO, Jepang (Waspada): Seorang pria Jepang ditangkap setelah mengencani 35 wanita yang berbeda secara bersamaan. Pria ini diduga melakukan penipuan berantai terhadap puluhan wanita tersebut.

Dikutip dari New York Post, Minggu (25/4/2021), Takashi Miyagawa, seorang pekerja paruh waktu dan tidak memiliki alamat lengkap di kota Kansai, berpura-pura menjalin hubungan serius dengan setiap wanita yang dikencaninya.

Dia juga memberitahu wanita-wanita itu bahwa ulang tahunnya jatuh pada tanggal dan bulan yang berbeda-beda, agar dia bisa menerima banyak sekali hadiah.

Semua tindakan ini dilakukan pria 39 tahun itu tanpa ketahuan oleh wanita-wanita yang menjadi korbannya. Mereka sama sekali tidak saling menyadari keberadaan satu sama lain.

Dia memberitahu salah satu korban yang berusia 47 tahun bahwa ulang tahunnya jatuh pada 22 Februari, meskipun sebenarnya pada 13 November.

Korban lainnya meyakini Miyagawa berulang tahun pada bulan Juli. Sedangkan satu korban lain menuturkan dia diberitahu bahwa Miyagawa berulang tahun pada bulan April.

Televisi lokal Jepang, MBS, baru-baru ini merilis foto-foto yang menunjukkan Miyagawa bersama banyak wanita berbeda, termasuk salah satu foto yang menunjukkan dia duduk di depan meja dengan dua kue dan pesan berbunyi ‘Selamat Ulang Tahun’.

Dari aksinya ini, Miyagawa dilaporkan menerima hadiah, pakaian dan uang tunai yang totalnya mencapai 100.000 Yen (sekitar Rp13,4 juta).

Miyagawa dilaporkan bertemu korban-korbannya saat dirinya bekerja pada sebuah perusahaan marketing yang menjual produk shower. Dia menjalin hubungan dengan korban-korbannya dengan asumsi mereka akan menikah.

Dia berhasil menipu setidaknya 35 wanita sebelum dilaporkan ke polisi oleh para korbannya yang membentuk kelompok setelah mengetahui dia berselingkuh dengan wanita lain.

Penyelidikan atas tuduhan penipuan terhadap Miyagawa masih berlangsung. Kepolisian Jepang dilaporkan tengah menyelidiki ada lebih banyak wanita yang menjadi korban Miyagawa.

Kasus ini menuai respons beragam dari netizen, dengan media lokal SoraNews24 melaporkan bahwa salah satu netizen berkomentar, “Dia orang yang mengerikan, tapi saya iri dengan keahliannya mengatur waktu”. (new york post/m11)

  • Bagikan