Kecelakaan Bus Di Bulgaria Tewaskan 45 Orang

  • Bagikan
Polisi dan pemadam kebakaran berjaga sekaligus menyelidiki bus pariwisata yang terbakar di Bulgaria pada Selasa waktu setempat. Insiden itu menewaskan 45 orang. Euro News

     SOFIA, Bulgaria (Waspada): Sebuah bus pariwisata dengan pelat nomor asal Makedonia Utara terbakar di Bulgaria bagian barat, Selasa (23/11/2021) pagi dini hari waktu setempat. Akibat peristiwa ini, 45 orang tewas. 

     Kepala Departemen Keselamatan Kebakaran di Kementerian Dalam Negeri Bulgaria, Nikolai Nikolov kepada televisi swasta BTV mengatakan, anak-anak juga menjadi korban tewas dalam kebakaran tersebut. 

     Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Struma di Bulgaria, sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Dilansir dari media online Rusia, Tass, dari 45 korban tewas, 12 di antaranya anak-anak. 

     Selain korban tewas, kebakaran bus juga menyebabkan tujuh orang luka. Mereka segera dilarikan ke rumah sakit di ibu kota Sofia. Total ada 52 orang penumpang dalam bus tersebut. 

     “Sedikitnya 45 orang tewas setelah sebuah bus terbakar dan menabrak atau sebaliknya, menabrak dan kemudian terbakar,” kata Nikolov.

     Seorang pejabat dari kedutaan Makedonia Utara di Sofia kepada BTV menambahkan, sebagian besar korban berasal dari Makedonia utara. Akibat kebakaran bus ini, jalanan di sekitar lokasi macet total. (tass/m11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *