Waspada
Waspada » Kalah Pilpres, Trump Disebut Akan Diceraikan Melania
Headlines Internasional

Kalah Pilpres, Trump Disebut Akan Diceraikan Melania

Presiden Donald Trump disebut akan diceraikan oleh istrinya, melania, usai gagal mempertahankan jabatannya di Gedung Putih. CNN

WASHINGTON, AS (Waspada): Seorang mantan pejabat Gedung Putih mengeklaim bahwa Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump berencana mengakhiri “pernikahan transaksional”-nya selama 15 tahun dengan Presiden AS Donald Trump usai kekalahan suaminya itu di ajang Pilpres.

Melansir Daily Mail, Minggu (8/11/2020), Melania menghitung setiap menitnya sampai dia berhasil keluar dari Gedung Putih dan bercerai dengan Trump.

Mantan Direktur Komunikasi Gedung Putih untuk Hubungan Publik, Omarosa Manigault Newman mengatakan bahwa alasan Melania enggan pergi selama Trump menjabat karena Trump dapat menemukan cara untuk bisa ‘menghukumnya’.

Selain Daily Mail, media terkemuka seperti The Sunday Times juga mengangkat isu ini. Terlepas dari rumor yang beredar itu dan momen ‘dingin’ keduanya di depan umum, Melania mengeklaim bahwa dia memiliki ‘hubungan hebat’ dengan suaminya.

Trump sendiri selalu menegaskan bahwa hubungannya dengan Melania bahkan tidak pernah diwarnai perselisihan.

Kembali pada pemilihan presiden 2016 silam, Melania Trump sempat terkenal dengan rumor yang mengatakan bahwa dia menangis ketika suaminya menang.

Seorang teman dekat Melania mengatakan tangisannya karena wanita itu berharap Trump tidak pernah memenangkan kursi kepresidenan.

Sebelum pindah ke Washington, Melania masih berada di New York selama 5 bulan, diduga karena putranya dengan Trump, Barron perlu menyelesaikan masa studi di sana.

Namun, dugaan itu berbeda dengan klaim mantan ajudan bernama Stephanie Wolkoff yang mengatakan bahwa Melania pada saat itu sedang merundingkan perjanjian pasca pernikahan untuk memberi Barron warisan yang setara dari kekayaan Trump. (daily mail/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2