Waspada
Waspada » Heboh, Melania Tak Mau Digandeng Trump
Internasional

Heboh, Melania Tak Mau Digandeng Trump

Momen saat Melania menolak untuk menggandeng tangan Trump. Heavy

WASHINGTON, AS (Waspada): Sebuah video yang beredar menunjukkan momen saat Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump, menolak untuk menggandeng tangan Presiden AS, Donald Trump, saat keduanya menuruni tangga pesawat kepresidenan Air Force One.

Seperti dilansir Sky News, Senin (17/8/2020), video yang beredar di media sosial itu menjadi viral dan banyak dibahas netizen.

Rekaman video tersebut menunjukkan Melania (50) yang memakai sepatu hak tinggi tengah berjalan menuruni tangga pesawat kepresidenan, sambil berusaha memegangi rok pada gaunnya yang tertiup angin.

Trump kemudian tampak melakukan gestur hendak menggandeng tangan Melania. Namun Melania menolak untuk menggandeng tangan suaminya itu.

Para netizen dan pengguna media sosial berasumsi bahwa Melania bersikap dingin terhadap suaminya, saat dia tampak menjauhkan tangannya ketika Trump berusaha menggandengnya.

Terlihat dalam video bahwa Trump sempat berupaya kembali untuk menggandeng tangan Melania, sebelum akhirnya menempatkan tangan kanannya ke bagian punggung bagian bawah istrinya.

Reaksi beragam soal momen viral ini bermunculan di media sosial. Kebanyakan berusaha membaca gerak tubuh pasangan orang nomor satu di AS ini.

“Tidak. Dia (Melania-red) tidak mau dia (Trump-red) menyentuhnya,” bunyi komentar salah satu pengguna Twitter. “Atau dia (Melania-red) berusaha menjaga gaunnya dari hembusan angin,” demikian komentar pengguna Twitter lainnya.

Momen itu terekam saat Trump dan Melania, yang bepergian bersama putra mereka, Barron, baru mendarat di Pangkalan Gabungan Andrews di Washington DC, setelah terbang dari New Jersey pada Minggu (16/8) waktu setempat.

Ini bukan momen pertama saat Melania tampak menolak untuk menggandeng tangan Trump di depan umum. Pada Januari lalu, Melania tiba-tiba menarik tangannya dari genggaman tangan Trump saat keduanya berdiri berdampingan ketika lagu kebangsaan AS berkumandang dalam acara College Football Championship di New Orleans. (sky news/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2