Waspada
Waspada » Gara-gara HP, Pria India Tega Bunuh Istri
Internasional

Gara-gara HP, Pria India Tega Bunuh Istri

NEW DELHI, India (Waspada): Seorang pria bernama James John Kurraiya di Chembur, India, tega membunuh istri kedunyaa hanya gara-gara telepon genggam. Korban menolak menyerahkan teleponnya, dan membuat pelaku yang berusia 51 tahun itu  kalap dan memukuli istrinya hingga tewas.

Pejabat kepolisian setempat Sopan Nighot, dikutip dari ANI, Selasa (10/3/2020), mengatakan, peristiwa ini terjadi di rumah keduanya di koloni MHADA pada Minggu (8/3/2020) malam.

Saat itu, James baru pulang dari rumah dalam kondisi mabuk berat. Tiba-tiba James meminta telepon genggam istrinya, Rabiya, namun ditolak. Pelaku marah permintaannya ditolak lalu mulai menganiaya. Tak hanya itu, dia pergi ke dapur untuk mengambil pisau.

James menikam Rabiya beberapa kali hingga korban tewas di tempat dengan luka parah. Usai beraksi, James kabur dari rumah namun ditangkap oleh anggota keluarga dan tetangga yang sudah mengetahui percekcokan mereka.

“Kami menangkap pelaku dan menjeratnya dengan beberapa pasal KUHP India, termasuk 302 (pembunuhan). Korban merupakan istri kedua. Istri pertama tinggal di pinggiran Kota Mankhurd,” kata Nighot. (ani/And)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2