Waspada
Waspada » Gak Beres, Pria Di Thailand Nekat Menyetubuhi Motornya Siang-siang!
Internasional

Gak Beres, Pria Di Thailand Nekat Menyetubuhi Motornya Siang-siang!

Pria menyetubuhi motornya
Pria di Bangkok, Thailand, ini nekat menyetubuhi motornya di tempat parkir umum, siang bolong pula! The Sun

BANGKOK, Thailand (Waspada): Seorang pria di Bangkok, Thailand, nekat menyetubuhi motornya di tempat terbuka, siang bolong pula!

Publik Negeri Gajah Putih dihebohkan setelah video pria itu beredar luas di dunia maya. Saking malunya, nenek pria itu bahkan sampai meminta maaf atas kelakuan cucunya yang abnormal tersebut. Duh.

Dalam video yang menyebar pada 12 Juni lalu itu memperlihatkan laki-laki tersebut duduk di jok motornya. Namun, keadaannya setengah telanjang.

Warganet yang merekam aksi lelaki itu di ibu kota Thailand itu menuturkan, awalnya dia mengira si pelaku hendak mencuri motor, hingga dia melihat ada suatu keanehan.

“Saya melihat dari spion sepeda motor. Kemudian saya melihat pria itu duduk di jok dalam posisi yang aneh,” jelas si warganet.

Dikutip dari The Sun, Kamis (18/6/2020), si perekam mengungkapkan bahwa tangan laki-laki itu bergerak konstan, hingga dia sempat mengiranya pencuri.

“Namun, ketika saya kembali melihatnya, setelah mencoba untuk fokus, tampak jelas bahwa pria itu menyetubuhi motornya,” ujar dia.

Neneknya Malu Banget!

Media Thailand berhasil melacak keberadaan lelaki aneh tersebut hingga ke rumahnya. Hingga nenek pria itu memberi keterangan dan meminta maaf.

“Saya ingin meminta maaf kepada setiap orang atas perbuatan yang dilakukan oleh cucu saya,” ujar si nenek yang merasa malu.

Neneknya menjelaskan, kelakuan sinting cucunya itu diakibatkan karena kepalanya pernah terbentur saat masih kecil, sehingga dia bertingkah nakal sejak insiden itu.

Sejak saat itu, sang pria dilaporkan berusaha dibesarkan dengan baik oleh keluarganya, seraya dinasihati agar tak berbuat aneh-aneh, seperti yang dia lakukan ini. Pria anonim itu dilaporkan menolak untuk keluar dari kamarnya, dan memberikan penjelasan kepada wartawan.

Menurut laporan media lokal, pria ini sering melakukan hal serupa dengan motornya. Itu terbukti dari beberapa foto yang dikumpulkan oleh warganet. Adapun polisi Thailand belum melakukan langkah hukum kepada lelaki itu. Ada-ada saja ya guys. (The Sun/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2