Waspada
Waspada » Dosen Meninggal Akibat Corona Di Hadapan Mahasiswa Saat Kuliah Online
Internasional

Dosen Meninggal Akibat Corona Di Hadapan Mahasiswa Saat Kuliah Online

Profesor di Universidad Argentina de la Empresa, Buenos Aries, bernama Paola De Simone yang meninggal akibat virus corona di hadapan sejumlah mahasiswanya saat melakukan kuliah online melalui Zoom. The Sun

BUENOS AIRES, Argentina (Waspada): Seorang dosen di Argentina meninggal dunia saat mengajar mahasiswanya melalui Zoom.

Tak pelak, para mahasiswa menyaksikan langsung saat perempuan bernama Paola De Simone itu ambruk dan meregang nyawa.

Profesor di Universidad Argentina de la Empresa, Buenos Aries, itu meninggal pada Rabu lalu. Media lokal Diari Mes, seperti dilaporkan kembali The Sun, Minggu (6/9/2020), mengungkap, saat kuliah dimulai, perempuan 46 tahun itu sempat mengeluh tak enak badan dan sesak napas kepada kepada para mahasiswanya.

Kondisinya terus memburuk, para mahasiswa pun meminta Paola memberikan alamatnya untuk dipanggilkan ambulans. Namun kondisi Paola sudah terlanjur parah.

Kata terakhir yang diucapkannya ‘Saya tak bisa..’ lalu ambruk di tengah perkuliahan. Suami Paola, yang merupakan seorang dokter, tiba di rumah dan mendapati sang istri sudah tak bernyawa.

Ternyata, beberapa pekan sebelum perkuliahan Paola pernah mengeluhkan soal kondisi kesehatannya yang memburuk melalui cuitan.

Dia juga menyebutkan beberapa gangguan kesehatan yang sama dengan gejala Covid-19 serta mengalami batuk sebulan lebih.

Sang suami sangat sibuk dan kelelahan mengurus pandemi virus corona di Argentina, sehingga kurang memberikan perhatian.

“Ini benar-benar rumit. Saya bersamanya (virus) selama lebih dari 4 pekan dan gejalanya tidak kunjung hilang. Suami saya terlalu lelah karena banyak pekerjaan saat ini,”

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2