Dokter Di India Tega Bunuh Istri Demi Ritual Ilmu Hitam

  • Bagikan
Channakeshappa, seorang dokter di India yang tega membunuh istrinya demi ritual ilmu hitam, akhirnya ditangkap polisi dan didakwa atas pembunuhan. The Statesman

     NEW DELHI, India (Waspada): Seorang dokter di Davanegere, Karnataka, India, tega membunuh istrinya dengan cara menyuntikkan dosis berlebih ke tubuh korban. Motif pembunuhan tersebut adalah ritual ilmu hitam.

     Dilansir Times of India, Rabu (27/10/2021), pembunuhan terjadi 9 bulan lalu, sedangkan pelaku ditangkap pada Minggu (24/10/2021). Polisi mengidentifikasi tersangka bernama Channakeshappa.

     Pria berusia 45 tahun itu menjalankan praktik dokter di Rameshwara, Nyamathi. Istrinya, Shilpa, meninggal pada 11 Februari akibat overdosis. Saat itu Channakeshappa menjelaskan bahwa Shilpa meninggal akibat tekanan darah rendah.

     Pada 11 Februari, Channakeshappa memberi istrinya suntikan Dexamethasone. Wanita malang itu kemudian meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

     Namun, orangtua korban menangkap ada kejanggalan di balik kematian tersebut. Mereka lantas segera melaporkan sang menantu ke polisi atas tuduhan pembunuhan. 

     Berdasarkan hasil penyelidikan awal, Channakeshappa mampu berdalih tak bersalah dan terhindar dari penangkapan. Meski demikian polisi tetap melanjutkan penyelidikan.

     Petugas kemudian mendapati bukti Channakeshappa berlatih ilmu hitam dalam beberapa tahun terakhir, termasuk mengunjungi beberapa paranormal pada tahun 2020.

     Pada satu kesempatan, seorang paranormal menyarankan pelaku untuk mengorbankan istri. Anehnya, Channakeshappa tanpa ragu menyetujui lalu membunuh istrinya dengan cara disuntik overdosis. Bukan hanya itu, pelaku juga menguasai hartanya.

     Setelah Laboratorium Ilmu Forensik (FSL) memastikan kematian Shilpa akibat overdosis, polisi menahan Channakeshappa dan mendakwanya dengan pembunuhan.

     Insiden ini terjadi beberapa pekan setelah kepolisian Belagavi memulai penyelidikan dugaan pembunuhan juga berlatar belakang ilmu hitam.

     Seorang gadis 2 tahun ditemukan tidak sadarkan diri di ladang tebu pada 23 September lalu meninggal pada 1 Oktober. Ada tanda-tanda penyiksaan, terutama bekas luka bakar di tubuh gadis itu. (times of india/m11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *