Waspada
Waspada » Disuruh Ibu Belanja Ke Warung, Pulang Malah Bawa Istri Baru
Internasional

Disuruh Ibu Belanja Ke Warung, Pulang Malah Bawa Istri Baru

Pulang bawa istri baru
Guddu dan istri barunya yang ia bawa ke rumah sepulang dari pasar. ANI

Waspada – Sebuah kisah yang membuat geleng-geleng kepala datang dari India. Seorang pria yang disuruh ibunya belanja ke warung, setelah pulang malah bawa istri baru.

Seperti dilansir laman Oddity Central, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya di Ghaziabad, India, meminta putranya yang bernama Guddu ke toko untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok.

Namun, sesampainya di rumah, bukannya membawa belanjaan, si anak malah pulang bawa perempuan yang dia klaim sebagai istri baru. Sontak, si ibu kaget setengah mati dan menangis. Ia menyatakan tak bisa menerima kejadian itu.

“Saya meminta anak saya belanja. Tetapi ketika dia kembali, dia malah membawa istri. Saya tak siap dengan pernikahan ini,” tangis sang ibu. Sementara Guddu mengungkapkan, dia sebenarnya sudah menikah secara diam-diam beberapa bulan lalu. Dan istrinya tinggal di apartemen di ibu kota New Delhi.

Awalnya si anak ingin mengenalkan istrinya itu kepada sang ibu. Namun, lockdown yang diterapkan di India sejak Maret membuyarkan rencana tersebut. Si istri yang disebut bernama Savita memutuskan keluar dari apartemennya. Sehingga Guddu terpaksa memboyongnya ke Ghaziabad.

“Jadi, saya memutuskan untuk membawanya ke rumah ibu, karena kami diminta untuk meninggalkan apartemen karena lockdown Covid-19,” ucap Guddu.

Dia menuturkan tidak mendapat sertifikat pernikahan karena kurangnya saksi. Jadi, dia bermaksud mengulanginya lagi di Ghaziabad, namun gagal karena karantina wilayah.

Karena pengantin baru itu tidak bisa tinggal di rumah orangtuanya, maka polisi turun tangan dengan mendatangi pemilik apartemen di Delhi. Oleh polisi, si pemilik diminta untuk membiarkan mereka tinggal hingga mendapat tempat tinggal baru, atau si ibu berubah pikiran. (oddity central/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2