Waspada
Waspada » Dicari: Orang Jago Tidur, Gaji Rp42 Juta Plus Bonus Kasur Mewah
Internasional

Dicari: Orang Jago Tidur, Gaji Rp42 Juta Plus Bonus Kasur Mewah

waspada – Sebuah situs online yang mengulas berbagai macam ranjang dan kasur menawarkan pekerjaan bagi para penggemar tidur.

Situs SleepJunkie itu menawarkan bayaran US$3.000  atau sekitar Rp42 juta bagi siapa saja yang bersedia tidur untuk me-review kasur.

Tawaran tersebut diterbitkan SleepJunkie untuk membuat ulasan lengkap mengenai kasur, termasuk melakukan studi mengenai tidur dan membuat tips. Peminat akan ditugaskan tidur di kasur beberapa merek selama 2 bulan.

Mereka akan mendapat tiga produk yang dkirim ke rumah masing-masing serta diminta memberikan penilaian yang jujur dan lengkap.

Nantinya para pengulas harus melaporkan kualitas tidur, suasana hati, dan kenyamanan yang mereka rasakan ketika tidur di tiga kasur tersebut.

Pada akhir penugasan, pengulas akan mendapat bayaran tunai, bahkan diberikan salah satu ranjang beserta kasur favorit yang harganya mencapai US$1.500 atau sekitar Rp21 juta.

SleepJunkie tentu mencari kandidat yang tidak hanya jago tidur, namun memiliki kemampuan menulis dan mengevaluasi produk.

Tentu saja peminat harus memiliki cukup ruang untuk menampung tiga ranjang tambahan di rumah mereka.

Konsumen menghabiskan lebih banyak pengeluaran untuk ranjang kelas atas selama pandemi Covid-19.

Dampaknya industri kasur di AS diperkirakan akan mencapai 22,8 miliar atau sekitar Rp322 triliun pada 2025, menurut riset pasar oleh Grand View Research. (fox news/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2