Bocah Ngebut Pakai Mobil Curian, Tabrakan Hingga Meledak

  • Bagikan
Bocah 12 tahun mengendarai mobil curian di Queensland, Australia, lalu menabrak truk hingga meledak. Daily Mail

     GOLD COAST, Australia (Waspada): Seorang bocah 12 tahun mengemudikan mobil curian hingga mengalami kecelakaan di jalan tol Gold Coast, Queensland, Australia, Selasa (7/12/2021) dini hari waktu setempat. Akibatnya lima orang luka, termasuk pelaku.

     Korban luka lainnya merupakan teman-teman bocah tersebut yang ikut di mobil. Para pengguna jalan, warga sekitar, serta polisi segera menyelamatkan lima anak itu dari mobil yang meledak dan sempat terbakar untuk menghindari korban jiwa.

     Bocah 12 tahun itu mengalami luka serius di dada, begitu juga salah satu rekannya perempuan berusia 14 tahun yang duduk di bangku penumpang depan.

     Korban lainnya anak laki-laki dan perempuan berusia 13 hingga 14 tahun mengalami luka ringan di dada, wajah, dan punggung, dan menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

     Pejabat kepolisian Chris Ahearn mengatakan, bocah 12 tahun itu mengemudikan kendaraan yang diduga dicuri dari Palm Beach pada Senin (6/12/2021).

     “Dia menyebabkan ancaman keselamatan bagi pengendara lainnya. Mengemudi di usia itu dan tidak memiliki surat izin mengemudi sangat mengkhawatirkan,” ujarnya.

     Lebih lanjut Ahearn memuji keberanian para penyelamat yang mengeluarkan para korban meski kondisi mobil terbakar dan berpotensi terjadi ledakan susulan.

     Dia menambahkan, pengemudi truk berusia 59 tahun yang ditabrak mobil pelaku tidak mengalami luka, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (8/12/2021).

     Sopir bahkan tidak menyadari kendaraannya ditabrak sampai diberi tahu orang lain bahwa bagian belakang kendaraannya rusak. Meski korban di bawah umur, polisi tetap menyelidiki kasus ini. (daily mail/m11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *