Waspada
Waspada » Beruntung Banget, Pria Ini Menang Lotere Dua Kali Dengan Total Hadiah Rp229 Miliar
Internasional

Beruntung Banget, Pria Ini Menang Lotere Dua Kali Dengan Total Hadiah Rp229 Miliar

Pria Kanada bernama Raymond Lillington bersama istrnya, Gayle, menunjukkan hadiah lotere senilai US$13,2 juta (Rp 194 miliar) yang ia menangi. News Atlantic

NOVA SCOTIA, Kanada (Waspada): Seorang pria Kanada memenangi hadiah lotere senilai US$13,2 juta (Rp 194 miliar) berselang tujuh tahun setelah memenangi lotere senilai US$2,4 juta (Rp 35 miliar).

Dikutip dari United Press International, Senin (24/8/2020), Raymond Lillington dari Dingwall, Nova Scotia, Kanada, menangi hadiah lotere yang sama, yakni Lotto 6/49.

Awalnya, dia diolok-olok oleh teman dan anggota keluarganya karena terus bermain lotere Lotto 6/49 setelah memenangi US$2,4 juta pada 2013.

“Saya masih bermain dan orang-orang berkata bahwa saya tidak akan pernah menang lagi,” kata Lillington kepada petugas Atlantic Lottery.

Namun dia tidak mengindahkan olokan teman dan keluarganya tersebut dan berkukuh terus memainkan lotere tersebut.

“Saya menjawan tentu saya akan memenanginya lagi. Tapi itu lelucon! Aku tidak pernah membayangkan ini bisa terjadi,” sambung Lillington.

Lillington dan istrinya, Gayle, mengatakan mereka berdua terkejut memenangi US$13,2 juta dari undian Lotto 6,49 pada 15 Agustus.

Dia mengaku tidak bisa percaya bahwa dia memenangi lotere tersebut sebanyak dua kali. Hadiah kedua lebih banyak pula.

“Bagaimana kemungkinannya? Aku tidak pernah bisa mengharapkan ini, dan uangnya begitu banyak sehingga sulit untuk memercayai informasi itu,” tambah Lillington.

Pasangan itu mengatakan hadiah pertamanya mereka gunakan untuk membeli rumah baru, kendaraan baru, bepergian, dan membuat masa pensiun mereka nyaman.

Mereka mengatakan hadiah terbaru yang dia dapatkan mungkin akan dibagikan kepada anak dan cucu mereka.

“Anak-anak kami bahkan lebih terpesona daripada kami. Mereka tidak bisa memercayainya,” sambung Lillington. Dia menambahkan anak sukungnya bahkan mengiriminya banyak sekali pesan singkat dan mengatakan dia tidak bisa tidur, makan, dan tidak memercayainya. (upi/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2