Hindarkan Lubang, Carry Pick Up Tabrak Pohon 

TEBINGTINGGI (Waspada): Pengemudi mobil Suzuki carry pick up, Yetno, 27, warga P. Siantar, menabrak pohon usai menghindarkan lubang yang berada di tengah jalan, Kamis (5/9).

Hindarkan Lubang, Carry Pick Up Tabrak Pohon 
Kondisi mobil carry pick up yang mengalami laka lantas. Waspada/Kristian Brahmana

             Informasi dihimpun Waspada melalui Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, K Napitupulu menyebutkan, bahwasanya pengemudi mobil carry pick up, datang dari arah Dolok Masihul menuju Tebingtinggi, setibanya di TKP pengemudi hendak menghindarkan lubang sehingga ia langsung menyerempet penjual es tebu, menyerempet mobil colt diesel dan kemudian menabrak pohon yang berada di sebelah kiri badan jalan.


          Napitupulu menjelaskan, kejadian ini akibat sang pengemudi kebut-kebutan ditambah lagi dengan kondisi jalan di Jl Setia Budi, Kel Brohol, Kec Bajenis, Tebingtinggi sangat banyak lubang, ujarnya. 


          Kemudian Kanit mengatakan, kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan, dan mobil carry pick up yang mengalami kecelakaan, rusak parah, sementara pengemudi mobil mengalami luka ringan di kedua kakinya.


           Akibat dari kejadian ini, total kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah, dan sementara kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, kata Kanit.(Ckb)