Zidane Ganti Rugi Tabrakan dengan Selfie - Waspada

Zidane Ganti Rugi Tabrakan dengan Selfie

  • Bagikan
Ignacio Fernandez berswafoto bersama Zidane. Marca

Enaknya jadi orang terkenal dan dikagumi, jika tengah tertimpa musibah, cukup mengganti rugi dengan selfie. Itulah yang dilakukan oleh mantan bintang sepak bola Zinedine Zidane.

Pelatih berkebangsaan Perancis itu pada Sabtu lalu menabrak mobil milik Ignacio Fernandez, seorang warga biasa, di kawasan Valdebebas, dekat kompleks latihan klub asuhannya, Real Madrid.

Insiden itu terjadi ketika Fernandez mengerem karena ada mobil lain yang melintas, lalu mobilnya diseruduk Zidane dari belakang. Saat mengecek mobilnya, Fernandez langsung menyadari yang menabraknya adalah Zidane.

Jika biasanya seseorang akan mengamuk jika kendaraannya diseruduk, berbeda dengan Fernandez. Bukannya marah, ia malah bahagia. “Begitu saya melihatnya, saya mengenalinya dan berkata, ‘Saya ingin bertemu denganmu dalam situasi lain, tapi yang ini juga tidak buruk,” kata Fernandez, yang berprofesi sebagai manajer toko furnitur, kepada La Voz de Galicia, yang dilansir Marca.

Insiden tabrakan antara Ignacio Fernandez dan Zidane. Marca

Fernandez juga tak mempersulit proses ganti rugi dengan Zidane. Satu yang diminta Fernandez pada saat kejadian adalah bisa berswafoto dengan pelatih yang memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun itu. Alasannya, agar orang lain percaya ia sudah ditabrak Zidane.

“Saya mengatakan kepadanya, bahwa kami bisa berselfie, karena kalau tidak, orang tidak akan percaya jika saya ditabrak mobil Zidane. Dan dia dengan ramah mengatakan ‘ya’. Dia melepas topinya dan kami mengambil fotonya,” ungkapnya.

Fernandez juga memastikan Zidane sudah bertanggung jawab atas keteledorannya. Perwakilannya menghubunginya, dan menjelaskan bahwa pelatih berusia 47 tahun tersebut memang sedang buru-buru ke tempat latihan.

“Perwakilannya mengatakan bahwa dia sangat senang, sebab Zidane sedang menuju ke tempat latihan dan terburu-buru, jadi dia berterima kasih padanya karena tidak mengganggunya dengan meminta tanda tangan, jersey atau tiket,” kata Fernandez. (Marca/And)

  • Bagikan