Tinggalkan Kerajaan, Pangeran Harry Merasa Tersiksa - Waspada

Tinggalkan Kerajaan, Pangeran Harry Merasa Tersiksa

  • Bagikan
Pangeran Harry dan meghan Markle. Gulf News

LOS ANGELES, AS (Waspada): Pangeran Harry diam-diam ‘merasa tersiksa’ dan menyesali keputusannya meninggalkan kerajaan Inggris untuk pindah ke Los Angeles, AS, bersama istrinya, Meghan Markle.

Meghan dan Duke of Sussex membuat keputusan untuk mundur dari kehidupan kerajaan pada Maret lalu dan sempat tinggal di Vancouver, Kanada, sebelum menginjakkan kaki di Los Angeles, California. Saat ini, pasangan itu tinggal di sebuah rumah yang dimiliki aktor sekaligus produser AS, Tyler Perry.

Kabar mengejutkan tentang pasangan ini datang dari sebuah buku baru karya Andy Tillett dan Dylan Howard berjudul Royals At War: The Inside Story of Harry and Meghan’s Shocking Split With the House of Windsor.

Dalam buku tersebut, Tillett dan Howard mengklaim bahwa Pengeran Harry kesulitan untuk hidup di LA jauh dari keluarganya di Inggris.

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, “Utamanya, dia menderita cabin fever.” Sumber itu mengatakan Harry, dapat mengalami cabin fever lantaran situasi yang terjadi padanya saat ini jauh dari ideal.

“Harry mengalami perubahan dari perasaan senang tentang kepindahannya ke perasaan tersiksa secara diam-diam,” ujar sumber tersebut, seperti dikutip dari Daily Express, Selasa (30/6/2020). Meski begitu, Meghan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk mendukung suaminya bertahan dalam kehidupan baru mereka.

Sumber dari orang dalam mengungkapkan bahwa Meghan berusaha meyakinkan Harry bahwa mereka akan mendapatkan kehidupan normal kembali dan Harry akan menyukai itu. “Meghan ingin mengajak Harry mendaki dan mengobrol banyak tentang klub polo lokal, serta berselancar,” ujar orang dalam itu.

Semenjak menanggalkan gelar kebangsawanan, mereka memang berniat memulai kehidupan baru. Namun, editor kerajaan di Daily Mirror, Russell Myers, menyatakan, ada rencana yang sangat tidak pasti dari mereka saat ini.

Sekarang pasangan telah menjauh dari kehidupan kerajaan, di mana gelar Yang Mulia mereka resmi dicabut. Setelah tidak lagi menyandang gelar bangsawan, mereka dilaporkan memenuhi kebutuhan finansial mereka secara mandiri.

Keduanya juga akan meluncurkan inisiatif amal mereka yang disebut Archwell Foundation. Meskipun niat mereka untuk memulai kehidupan baru, Myers telah menyatakan ada rencana yang sangat tidak pasti saat ini.

“Mereka punya rencana besar begitu mereka menetap di Los Angeles untuk mendirikan yayasan mereka sendiri dan sekarang jelas rencana ini berantakan,” ujar Myers. (the sun/m11)

 

  • Bagikan