Waspada
Waspada » Terungkap, Jackie Chan Ternyata Menikahi Istrinya Di Kedai Kopi
Hiburan

Terungkap, Jackie Chan Ternyata Menikahi Istrinya Di Kedai Kopi

Baru-baru ini aktor Jackie Chan mengungkapkan bahwa ia menikahi istrinya, Joan Lin, di sebuah kedai kopi di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Affair Post

HONG KONG, China (Waspada): Di balik kesuksesan dan ketenarannya, ternyata aktor Jackie Chan adalah seorang yang sangat rendah diri. Baru-baru ini terungkap bahwa ia menikahi istrinya di sebuah kedai kopi.

Dikutip dari CNBC, Minggu (22/11/2020), berkat kerja kerasnya di dunia perfilman, Jackie Chan saat ini dilaporkan memiliki kekayaan hingga triliunan rupiah.

Namun demikian,  Jackie ternyata tidak merayakan pernikahannya secara mewah. Dia menikahi istrinya, Joan Lin yang merupakan aktris Taiwan di sebuah kedai kopi.

Bukannya irit atau soal keuangan, Jackie dan Joan punya alasan tersendiri kenapa mereka menikah secara sederhana 38 tahun yang lalu. Menurut bintang berusia 66 tahun itu, dia merasa harus menikahi Joan karena sang istri hamil anak mereka.

“Itu kecelakaan yang melahirkan Jaycee. Saya tidak pernah berpikir untuk menikah, tapi saya rasa ini seperti dipaksa untuk menikah,” ujarnya. Jackie memang menginginkan bayi tersebut. Meski terlihat tenang, ternyata ia tidak tahu harus berbuat apa.

Pria ini lalu memboyong Joan ke Amerika Serikat. Kemudian, dia lanjut bekerja. Selama Joan hamil sampai menjelang persalinan, Jackie Chan tidak pernah mengunjunginya di sana.

“Dia kemudian bertanya apakah dia bisa mengisi nama saya di kolom ‘ayah’, agen saya bilang, kami harus menikah dulu,” ujarnya Jackie. Mereka lalu memanggil seorang pendeta untuk upacara pernikahan.

Jackie dan Joan akhirnya menikah di sebuah kedai kopi di Los Angeles. Di sanalah mereka mengikat janji suci, tanpa adanya resepsi yang mewah.

Informasi saja, kini setelah melewati tahun-tahun yang panjang, kini Jackie Chan semakin terkenal. Majalah Forbes bahkan mendapuk Jackie Chan menjadi salah satu dalam jajaran aktor dunia dengan bayaran termahal.

Jackie Chan menempati peringkat ke-5 di tahun 2019 dengan bayaran 58 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp826 miliar. Kabarnya, penghasilan tahunan Jackie Chan sebesar 50 juta dolar AS (Rp712 miliar) di 2015 dan 61 juta dolar AS (Rp869 miliar) pada 2016.

Adapun total kekayaan Jackie Chan bisa mencapai ratusan juta dolar atau mencapai 520 juta dolar AS atau setara Rp7,4 triliun. Aktor yang satu ini juga memiliki hunian mewah di kawasan elit Beverly Hills.

Dia sudah membeli properti tersebut di tahun 1998 dengan harga 3 juta dolar AS (Rp 42 miliar). Tidak hanya rumah mewah, Jackie Chan juga diketahui memiliki pesawat jet pribadi. Tak tanggung-tanggung, Jackie Chan memiliki dua pesawat jet pribadi. (cnbc/m11)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2