Waspada
Waspada » Terkuak, Hasil Autopsi Sebut Whitney Houston Mati Mengenaskan
Hiburan

Terkuak, Hasil Autopsi Sebut Whitney Houston Mati Mengenaskan

Sebuah dokumen hasil autopsi mendiang Whitney Houston yang meninggal delapan tahun lalu terkuak ke publik. Dokumen itu menunjukkan Whitney meninggal dalam kondisi mengenaskan dengan luka bakar dan kehilangan 11 gigi.

Whitney Houston pada 11 Februari 2012 diumumkan meninggal dunia karena tenggelam, sakit jantung, dan penggunaan kokain. Kini, dalam dokumen autopsi, Whitney digambarkan memiliki penyakit jantung yang sangat lanjut dengan salah satu pembuluh darah arteri tersumbat hingga 60 persen.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/2/2020), sebelum ditemukan meninggal di kamar hotel, Whitney mengaku kepada asistennya mengalami sakit tenggorokan dan memutuskan untuk beristirahat dan mandi, sebelum acara pesta pra-Grammy Awards 2012 yang diadakan oleh Clive Davis.

Namun, asisten Whitney kemudian menemukan peraih Grammy Awards itu meninggal dunia, terbaring tenggelam dalam bathtube yang berisi air panas. Sumber mengatakan kala itu bahwa suhu air yang merendam Whitney Houston mencapai hingga 66 derajat Celcius.

Dokumen autopsi tersebut juga menunjukkan Whitney mengalami sejumlah luka bakar di bagian punggung. Hal itu disebut menyebabkan penyanyi 48 tahun itu mengalami ‘selip kulit’ di kaki. Lalu ditemukan juga sebuah tanda bekas tusukan jarum di bagian siku kiri bagian dalam, bersama dengan garis besar bilateral prostesis dan bekas luka implan payudara.

Berikut ditemukan sebuah wig dengan rambut asli Whitney. Tim forensik juga melaporkan bahwa alis Whitney menjarang, meski rambutnya masih penuh dan bergelombang tertutup wig.

Pelantun I Will Always Love You itu akan menjadi salah satu musisi yang dilantik dalam Rock and Roll Hall of Fame pada 2020 dengan sebuah acara anumerta akan diadakan untuknya pada Mei mendatang. (Daily Mail/And)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2