Waspada
Waspada » Syahrini Dapat Kado Tas Seharga Rumah, Warganet Baper
Hiburan

Syahrini Dapat Kado Tas Seharga Rumah, Warganet Baper

JAKARTA (Waspada): Syahrini berulang tahun yang ke-38 pada 1 Agustus lalu. Ia pun dibanjiri kado mewah, salah satunya adalah tas mewah merek Hermes di hari bahagianya itu.

Syahrini mengunggah video momen perayaan ulang tahunnya yang dihadiri hanya beberapa kerabat terdekat. Dalam video yang diunggah ke Instagramnya @princessyahrini itu terlihat Syahrini memotong tumpeng yang kemudian potongannya diberikan kepada sang suami Reino dan kedua mertuanya.

Ulang tahun Syahrini meski hanya digelar rumah tampak cukup meriah. Selain tumpeng, ada ada banyak kue ulang tahun tertata di meja. Dalam video tersebut juga terlihat tumpukan kotak kado merek Hermes untuknya.

Dalam unggahan Instagram Story, pelantun Sesuatu itu kemudian memperlihatkan momen dirinya membuka satu per satu kadonya. Sebagian besar kado yang didapat Syahrini adalah merek Hermes. Ada tas, sneakers, parfum hingga selimut.

Dari semua kado merek Hermes yang didapatnya, satu yang paling fantastis adalah sebuah tas Hermes seri Noir Shiny Crocodile GHW Roulis Mini. Menurut akun Instagram @fashion_syahrini, harga tas berwarna hitam ukuran kecil itu mencapai Rp 320 juta.

Netizen pun langsung riuh saat mengetahui harga tas kado Syahrini tersebut. Mereka takjub karena kado tersebut seharga dengan rumah atau mobil.

“Aku paling mahal kado buat teman 100ribu🙈 ini ratusan jiwa miskinku nangis,” tulis seorang warganet. “Jiwa miskinqu meronta..tas mungil.lebih mahal dari mobil,” tulis netizen lagi.

Selain tas Hermes seharga ratusan juta, Syahrini juga mendapat kado dari temannya sepasang sandal high heels merek Bottega Veneta seharga Rp17 juta. Ada juga yang memberikan mantan teman duet Anang Hermansyah itu kado sneakers Hermes seharga Rp16 jutaan. (m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2