Waspada
Waspada » ‘ Semalam Bersama Sang Mestro,’ Kreatif Artis Batak Di Jakarta
Hiburan

‘ Semalam Bersama Sang Mestro,’ Kreatif Artis Batak Di Jakarta

Pada satu kesempatan menyaksikan Bunthora Situmorang (kiri), saat membawakan lagu 'Bunga Nabotor' didampingi Vernando Stak, dan Wilson Simajuntak. (Waspada/ Dok )

JAKARTA (Waspada): Kalangan artis Batak di Jakarta terus berkarya walaupun dengan keterbatasan akibat pandemi Covid-19 yang masih terus melanda negeri. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, (memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan ), artis – artis Batak yang terdiri dari salah seorang personil Trio Lasidos yakni DR (HC) Bunthora Situmorang, Oasis Trio, Lasmaria Sidauruk, Stak Brothers, Putri Silitonga dan Louis Prity akan menghibur masyarakat lewat panggung ‘ Semalam Bersama Sang Mestro,’ Jumat (9/4) di Cililitan Jakarta, Timur .

Menurut Wilson Simajuntak, Senin (5/4/2021) kepada Waspada, panggung ‘Semalam Bersama Sang Mestro,’ ini sebagai wujud kepedulian artis Batak untuk menyapa dan menghibur masyarakat ditengah pandemi. “Kalangan artis juga memang terkena imbas dari pandemi. Apa yang dirasakan hampir seluruh masyarakat akibat Pandemi, juga dirasakan para artis Batak. Tetapi kami sebagai pekerja seni harus tetap berkarya dan berusaha memberikan hiburan ditengah keterbatasam,” ujar Wilson Simanjuntak.

Penampilan sang mestro Bunthora Situmorang, Oasis Trio, yang dinaungi Tigor Panjaitan ( mantan personil trio Maduma), Mangapul Siahaan dan Daniel Tobing yang di masa pandemi ini tercatat merupakan salah satu trio yang eksis merilis singlenya, baik Pop Batak, maupun Pop Indonesia. Demikian juga Stak Brothers yang dimotori Wilson Simajuntak, Vernando Stak, dan Kenrisco Stak, akan mampu menyungguhkan hiburan bermutu bagi masyarakat. Tentu penampilan Lasmaria Sidauruk, Putri Silitonga dan Louis Prity akan menjadikan panggung ‘ Semalam Bersama Sang Mestro”, sebagai hiburan masyarakat berkualitas. (J05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2