'Satu Dekade' MBS Lahirkan Album Kompilasi Bersama 14 Artis - Waspada

‘Satu Dekade’ MBS Lahirkan Album Kompilasi Bersama 14 Artis

  • Bagikan

ADALAH satu pencapaian yang patut diapresiasi dan diacungi jempol apabila sebuah kumpulan orang dengan bermacam isi kepala dan ide, bermacam model manusia, sifat dan karakter yang berbeda, bisa solid dan bertahan berdampingan bersama dalam sebuah komunitas.

Medan Blues Society (MBS) (foto) adalah satu bukti nyata pencapaian sukses kebersamaan dalam keberagaman. Berdiri 8 Juli 2011 MBS bertahan selama 10 tahun bukan tanpa perjuangan, dengan modal pergaulan yang baik dan saling pengertian sesama anggota, juga dengan program dan event digagas bersama, MBS bisa terus bergerak harmonis.

“Kita nge-band paling tahan berapa jam sehari? Sejam Dua jam pasti udah capek. Sisanya itu pasti diisi dengan bergaul. Resep utama MBS adalah mengutamakan Pergaulan yang baik’ ucap Beng Handoko Ketua MBS.

Tambahnya lagi, Jadwal ‘kencan rutin’ setiap senin malam adalah formula utama MBS untuk tetap kompak, tidak melulu membahas hal berhubungan dengan musik Blues, apa pun bisa dilakukan di Senin malam tersebut, bahkan hanya sekedar cerita berkombur lepas dan tertawa bersama. Sesekali jamming bareng sambil bicara apapun ide yang muncul. Special untuk Anniversary 10th MBS akan merilis album kompilasi diisi 14 artis dengan bermacam style Blues sesuai karakter masing-masing akan dirilis di platform digital pada 17 Juli 2021.

Ke 14 artis tersebut adalah Sunset Bluesbite, Vintage Glasses, Joe Station, Takasima Blues, Rasyid, Fredrik Tarigan, Ade Gurusinga, Bucek, Escape, Giffarie Ownie, Biru, Rockin Harmoni, Dispencer dan Bluemoon. (m12)

  • Bagikan