Petra, Duta Putri Cilik Sumut Mohon Dukungan

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada) : Petra Zoe Khoman atau akrab disapa Petra (foto),Duta Putri Cilik Sumatera Utara berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kontes tingkat nasional pemilihan Putri Cilik dan Putri Remaja Indonesia yang akan berlangsung, 3-7 November 2021.


Pantauan Waspada, saat itu Petra didampingi orang tuanya dan keluarganya. Dia terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia, GA 185 dari Bandara Kualanamu, Selasa (2/11).
Petra didampingi ibunya tercinta mengaku bahagia menjadi salahsatu remaja putri cilik terpilih mewakili Sumut, khususnya Kota Medan mengikuti kontes pemilihan Putri Cilik dan Putri Remaja Indonesia di Jakarta.


“Saya mohon doa dan dukungan dari warga Sumut khususnya Kota Medan tempat kelahiran saya,”ucap dara cantik yang saat ini masih duduk di bangku SMP Perguruan Sutomo Medan.
Petra yang juga dinobatkan sebagai putri cilik pariwisata Sumut 2021 ini mengaku kontes ini akan diikuti seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Maka dengan itu ia mengaku doa dan dukungan sangat penting baginya, termasuk melalui youtube dan Instagramnya karena itu juga salah satu penilaian juri, dan juga ada voting.
Lanjut anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Wendiyo,38 dan Veranita,38 ini dapat menguasai empat bahasa yakni Bahasa Inggris, Mandarin Indonesia dan Hokien, ia pun mengaku punya hobi bernyanyi dan pidato.


Sementara ibunya Veranita menyebut sebelum berangkat bersama anaknya sudah berpamitan pada Ibu Gubernur Sumut Ny Nawal Lubis, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman,Kadis Pariwisata Medan, pihak Sekolah Sutomo serta kerabat dan keluarga lainnya.
“Saya juga sebagai orang tua dari Petra turut memohon doa dan dukungan pada warga Sumut kiranya didukung dan berhasil menjuarai kontes pemilihan putri cilik dan putri remaja Indonesia tersebut,”harapnya.
Veranita juga mengaku dalam kontes nanti anaknya akan menampilkan khas Sumut dan memperkenalkan pariwisata Sumut.

Termasuk Istana Maimon, Danau Toba, Berastagi dan objek wisata lainnya.
Sebelum berangkat objek-objek wisata ini juga sudah mereka kunjungi sehingga dalam kontes nanti dapat diterangkan dengan baik pada tim juri,pungkasnya. (a13/B)

Duta Putri Cilik Sumut Petra Zoe Khoman didampingi orangtua dan keluarga lainnya foto bersama sebelum berangkat di Bandara Kualanamu.Waspada/Irianto

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *