Waspada
Waspada » Penyanyi Inggris Duffy Mengaku Diperkosa Dan Disekap
Hiburan

Penyanyi Inggris Duffy Mengaku Diperkosa Dan Disekap

Duffy

Penyanyi solo asal Inggris, Duffy, mengungkapkan bahwa dirinya baru melewati sejumlah pengalaman mengerikan. Ia menyebut diperkosa, dibius, dan disekap selama beberapa hari.

Pengakuan itu ia paparkan melalui unggahan di Instagram, Rabu (26/2). Duffy menjelaskan saat ini ia sudah aman. Namun ia tidak menceritakan kejadian tersebut secara detail. Menurutnya, ia telah menuturkan seluruh pengalaman itu kepada seorang jurnalis pada musim panas lalu, dan bahwa cerita itu siap dipublikasikan.

“Sejujurnya, dan tolong percayalah, saya baik-baik saja dan aman sekarang, saya telah diperkosa dan dibius dan disekap selama beberapa hari. Tentu saja saya bertahan. Pemulihan butuh waktu. Tidak ada cara mudah untuk mengatakan hal ini,” tulisnya di Instagram.

https://www.instagram.com/p/B8_95uYhFMQ/?utm_source=ig_web_copy_link

Duffy mengatakan ia siap menjawab semua pertanyaan dalam wawancara yang akan ia unggah dalam beberapa pekan ke depan. Sebagai penutup, ia meminta publik untuk menghormati keputusan dan mendukungnya, serta tidak mengganggu keluarganya.

Duffy pernah populer pada 2008 lewat album debut Rockferry yang mendapat piala Grammy. Album keduanya, Endlessly (2010) gagal meraih sukses. Setahun kemudian, ia mengumumkan cuti bermusik.

Pada 2015 Duffy menyanyikan lagu-lagu tema film Legend, di mana ia ikut berperan sebagai Timi Yuro. Kemudian, namanya tak lagi santer terdengar. Dua lagunya yang paling dikenal adalah Mercy dan Warwick Avenue. (tmz/And)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2