Waspada
Waspada » Pakai Wig Dan Bikin Charles Mabuk, Saran Yang Diterima Putri Diana Agar Harmonis
Headlines Hiburan

Pakai Wig Dan Bikin Charles Mabuk, Saran Yang Diterima Putri Diana Agar Harmonis

Waspada –  Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles berlangsung dingin selama beberapa tahun.

Salah satu hal yang menyebabkan itu terjadi karena Pangeran Charles yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Camilla.

Menurut penulis buku kerajaan Robert Lacey, Diana dan teman-temannya kerap berkumpul dan membahas agar sang putri bisa memenangkan hati Pangeran Charles.

Salah satu saran yang sempat terucap dari salah seorang teman Putri Diana adalah menggunakan wig warna pirang agar mirip dengan Camilla.

“‘Bagaimana dengan mematikan lampu dan menggunakan wig warna pirang?’ Cara tersebut mungkin membuat dia menduga kamu adalah Camilla,” ujar temannya yang dikutip di buku karya Robert Lacey.

Mendengar saran tersebut, Putri Diana tertawa terbahak-bahak. Di tengah tawanya yang miris, Putri Diana memang harus menerima kenyataan bahwa Pangeran Charles mencintai wanita lain.

Dalam buku biografi tersebut diungkapkan bahwa pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles tanpa seks, terlebih lagi setelah kelahiran Pangeran Harry.

Sejumlah temannya kerap memberikan saran untuknya. Saran yang paling sering Diana terima adalah dengan membuat Pangeran Charles mabuk.

Satu tahun sebelum keduanya bercerai, tepatnya pada 1995, Putri Diana pernah mengungkapkan hal mengejutkan dalam wawancara dengan BBC.

Putri Diana secara halus menyatakan bahwa suaminya berselingkuh.

“Ada tiga orang dari kami di pernikahan ini, jadi ini sedikit kacau,” ucap Putri Diana yang resmi bercerai di tahun 1996 itu. (bbc/m11)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2