Waspada
Waspada » Orang Tua Restui Hubungan Rizky Billar Dengan Lesti
Features Hiburan

Orang Tua Restui Hubungan Rizky Billar Dengan Lesti

ROSMALA Dewi (tiga kiri) bersama teman sekolahnya di MTS Aisyiyah Jalan Demak Medan.
ROSMALA Dewi (tiga kiri) bersama teman sekolahnya di MTS Aisyiyah Jalan Demak Medan.

Waspada – SEBAGAI orang tua punya anak selebriti ternama tentu ada suka dan dukanya, karena secara tak langsung kebebasannya mulai terusik.

Hal ini juga dialami Rosmala Dewi ibu kandung Rizky Billar aktor muda asal Medan mengaku sering menjadi pusat perhatian bahkan tak jarang diminta foto bareng penggemar anaknya.

Selain duka, tentu mempunyai anak artis ternama ada juga sukanya dirasakan ibu enam anak ini yaitu dia pernah ke Jepang saat Rizky Billar melakukan pengambilan gambar untuk iklan produk kacang yang pengambilan gambarnya dilakukan di negeri Sakura ini.

Saat Waspada bertemu dengannya di Jalan Serdang Medan kediaman Ina teman sekolahnya di Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTS) Aisyiyah Jalan Demak Medan belum lama berselang, ibu Dewi begitu ia sering dipanggil teman sekolahnya menyatakan, penggemar anaknya yang mengenal dirinya sebagai ibu Rizky Billar sering minta foto dengannya.

“Enggak dapat anaknya, foto sama mamaknya pun jadilah”, begitu katanya menirukan ucapan penggemar Rizky Billar sambil tertawa ditemani teman akrabnya saat masih sekolah seperti Deliyarni, Herlina, Rosnaini, Nizmar, Yuniarti dan Uni El alumni 82.

Sebenarnya ia mengaku risihnya juga, karena merasa dirinya bukan artis, cuma saja dia tidak bisa menolak penggemar anaknya.

“Iya macam manalah, mereka mengenal saya sebagai ibunya Rizky Billar mau tak mau haruslah dilayani foto bareng layaknya artis”, ucapnya sambil tersenyum.

Soal minta foto bareng ini diakuinya, tidak saja saat berada di lokasi yang kebetulan anaknya lagi ada event.

Tapi juga di tempat lain seperti ketika dia pernah jalan di Merdeka Walk Medan, sekelompok remaja putri yang mengenalnya langsung menghampirinya sambil minta foto bareng.

Sebagai orang tua, ibu Dewi juga mengaku saat ini lebih mengontrol pergaulan Rizky Billar, apalagi putranya sudah semakin terkenal serta mempunyai banyak penggemar.

Tapi soal jodoh, dirinya tidak mau terlalu jauh mencampurinya.

Begitu juga saat ditanya soal hubungan anaknya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora dirinya mengaku merestui hubungan putranya dengan Lesti, bahkan disebutkannya dia sudah pernah bertemu dengan orang tua Lesti.

Namun kapan hubungan itu berlanjut ke pelaminan, ibu Dewi tidak berani memastikannya.

“Terserah mereka saja, saya hanya menunggu keputusan keduanya,” ujarnya.

Rosmala Dewi bersama suaminya Daniel Edy sekarang ini sudah diboyong Rizky Billar tinggal bersamanya di Jakarta karena anaknya tidak bisa jauh dengan mereka.

Selain itu, sifat manja Rizky Billar masih terbawa sampai sekarang.

“Kalau makan, dia (Rizky) masih suka minta disuapin kayak anak kecil saja”, katanya disambut derai tawa teman sekolahnya sambil menyebukan putranya sangat menyukai tumis Cumi rempela, ikan bakar sampai sate.

Seperti diketahui Rizky Billar sekarang menjadi perhatian kaum Hawa sejak sukses menggeluti dunia artis karena ketampanannya.

Jadi tak mengherankan dia menjadi idola baru.

Kepopularan anaknya sekarang ini tak ditampik Rosmala Dewi ikut merasakan beban ketika anaknya semakin dikenal publik.

Namun demikian dirinya sebagai orang tua tetap menyarankan bertanggungjawab terhadap pilihan karir anaknya serta berhati-hati dalam bergaul juga menanamkan nilai kedisiplinan dalam berkarir kepada anak keenam dari enam bersaudara itu.

Selain berkarir di dunia hiburan, Rizky Billar sekarang ini juga lagi merintis usaha kuliner.

Ada dua restoran makanan Jepang sudah dibukanya di Jakarta.

Rencananya dia juga bakal meluaskan usaha kulinernya ke Medan.

“Masih dalam tahap perencanaan. Semoga dalam waktu dekat bisa terwujud. Hubungan kami selama ini hanya lewat WhatsApp saja,” ujar ibu Dewi yang mengaku sangat senang bisa bertemu teman sekolahnya, walapun mereka belum membentuk seperti misalnya ikatan alumni.

Sebelum pamit, kepada Waspada ibu Dewi menyatakan bahwa dirinya sebenarnya enggan bertemu Wartawan.

Sering wartawan saat melakukan wawancara dengan Rizky Billar di rumahnya meminta bertemu dengannya selalu ditolaknya.

“Aku merasa dijebak, karena tak menyangka ada wartawan datang ke sini (ke rumah Ina-red),” katanya sambil melirik ke arah temannya Ina yang juga tinggal di Jakarta kebetulan pulang ke Medan rindu dengan orang tuanya di Jalan Serdang Medan. t junaidi

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2